Ten Hag Buka Pintu Keluar Old Trafford untuk Ronaldo

Ten Hag Buka Pintu Keluar Old Trafford untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United (MU) dikabarkan tengah menyepakati kepergian Cristiano Ronaldo di bursa transfer Januari 2023.

Ya, awalnya pelatih Erik ten Hag dan Man United tetap enggan untuk melepas Ronaldo di musim panas. 

Namun, menurut klaim Telegraph, kini manajer dan klub sepakat untuk mengizinkan kapten Portugal itu pergi jika ada tawaran yang cocok di bursa Januari 2023.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa Ronaldo masih berharap bisa meninggalkan The Red Devils sebelum akhir musim tetapi tetap bersikap "sangat profesional" meski jarang dimainkan Ten Hag.

Ronaldo hanya duduk di bench saat Man United dihajar Manchester City 6-3, Minggu 2 Oktober 2022.

BACA JUGA:Regi Datau Gak Romatis ke Ayu Dewi, Denise Chariesta: Pesan di Buket Bunga Aja Gue yang Tulis

Ten Hag beralasan, tak mau menghina Ronaldo dengan memasukkannya sebagai pengganti saat Setan Merah tertinggal 4-0 di babak pertama.

Chelsea berpotensi kembali mencoba menggaet Ronaldo musim dingin ini setelah co-owner Todd Boehly menginginkannya di musim panas tapi ditolak Thomas Tuchel, yang kini sudah digantikan Graham Potter.

Selain itu, Ronaldo juga menerima tawaran konkret dari klub Arab Saudi Al-Hilal dengan nilai transfer yang mencapai £200 juta, tetapi ia menolaknya.

Ronaldo juga ditawarkan ke Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich, tapi keempat raksasa Eropa tersebut tak tertarik.

BACA JUGA:Sabar, Liga 1 Distop 2 Pekan

Sebelumnya, Striker 37 tahun tersebut mendesak MU untuk melepasnya di bursa transfer musim panas karena dia ingin bermain untuk klub yang lolos ke Liga Champions, namun transfer tersebut gagal terwujud.

Hal itu pun lantas membuat masa depan Ronaldo di Old Trafford semakin tak jelas sejak awal musim. 

Selain itu, CR7 pun baru start satu kali dari tujuh laga Liga Primer Inggris musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: