Dramatis, Inter Milan Mati-matian Tundukan Fiorentina di Artemio Franchi

Dramatis, Inter Milan Mati-matian Tundukan Fiorentina di Artemio Franchi

Drama tujuh gol terjadi di Stadio Artemio Franchi pada Minggu 23 Oktober 2022 dini hari WIB tadi sebagaimana Inter Milan mengamankan skor 4-3 atas tuan rumah Fiorentina.-Inter Milan Official -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Drama tujuh gol terjadi di Stadio Artemio Franchi pada Minggu 23 Oktober 2022 dini hari WIB. Inter Milan mengamankan skor 4-3 atas tuan rumah Fiorentina.

Di pekan ke-11 Serie A semalam, Inter memastikan kemenangannya di menit ke-95 melalui Henrikh Mkhitaryan.

Sebelum itu, tim tamu sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat Nicolo Barella (2') dan Lautaro Martinez (15'), dengan Fiorentina menyamakannya berkat penalti Arthur Cabral (33') dan Jonathan Ikone (60').

BACA JUGA:Liverpool Makin Aneh, Klopp Marah Besar The Red Dihajar Tim Juru Kunci Nottingham Forest

Martinez kemudian mencetak gol kedua di pertandingan ini dari titik putih pada menit ke-73, hanya saja itu disamakan lagi oleh Fiorentina berkat gol Luka Jovic (90').

Beruntung Mkhitaryan hadir sebagai pahlawan buat tim tamu menyusul golnya di lima menit memasuki masa injury time.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun buat pasukan Simone Inzaghi di Serie A, setelah sebelumnya mengalahkan Sassuolo dan Salernitana.

Tambahan tiga poin di Florence mengatrol posisi Nerazzurri ke urutan ketujuh dengan koleksi 21 angka dari 11 pertandingan, tertinggal lima poin di belakang Napoli yang baru memainkan 10 laga.

BACA JUGA:Wajah Bos MU Nyaris Dipermalukan Chelsea setelah Depak Ronaldo, Untung ada Casemiro

Mkhitaryan angkat bicara "Yang terpenting adalah kemenangan. Tidak masalah apakah saya yang mencetak gol atau pemain lain, selama kami meraih tiga poin yang sangat penting," kata Mkhitaryan dikutip Disway.id dari Sky Sport Italia.

“Saya pikir kami layak menang, kami memulai laga dengan kuat dan kemudian sedikit limbung dan lelah, tetapi kami menunjukkan karakter menjelang akhir dan memenangkan pertandingan.

“Kami tahu itu tidak akan mudah di sini, karena Fiorentina memiliki banyak kualitas dan merupakan tim yang sangat menyerang, jadi selalu sulit untuk bermain melawan mereka.

"Saya merasa ini tidak logis bahwa mereka hanya memiliki 10 poin musim ini, karena mereka memainkan sepakbola yang bagus, tetapi kami berjuang sampai akhir dan pantas menang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: