Suzuki Venis 125: Spesifikasi dan Harga Skutik 125 SIS

Suzuki Venis 125: Spesifikasi dan Harga Skutik 125 SIS

Spesifikasi dan harga Suzuki Venis 125 yang dilengkapi mesin SOHC dan spidometer digital.-sis-

Tak hanya itu Avenis 125 juga dilengkapi dengan dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter. 

BACA JUGA:Sinyal Kepergian Ronaldo Semakin Kuat Dari MU, Kevin Campbell: Dia Hanya Ingin Bermain di Liga Champions

BACA JUGA:Momen Haru Bharada E Sungkem Meminta Maaf ke Orang Tua Brigadir J di Ruang Sidang

Avenis juga disematkan USB Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat ponsel milik pengendara atau penumpang. 

Sedangkan dalam menunjang kenyaman dalam berkendara Avenis 125 juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,2 liter.


Pengisian bahan bakar tak perlu buka jock lagi.-sis-

SIS juga tak lupa melengkapi Avenis 125 dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi dan memudahkan saat menghidupkan mesin, Safety Shutter Key sebagai keamanan lubang kunci saat kondisi terparkir.

Ada juga Side stand engine cut-off switch yang membuat mesin non-aktif jika standar samping dibuka, Brake lock system yang memastikan kondisi ban terkunci dengan aman saat terparkir.

BACA JUGA:Detik-detik Wanita Terobos Istana Presiden yang Todongkan Senjata Api Pada Paspampres

BACA JUGA:Perawatan Pasien Gagal Ginjal Akut Gratis, Jokowi: Ini Adalah Masalah Besar

Salah satu yang tak kalah penting yaitu ICBS (Integrated Combined Braking System) yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang.

Sedangkan dalam menunjang peforma dalam berkendara, Avenis 125 dilengkapi dnegan mesin teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 125cc SOHC (Single Over Head Camshaft), 1 silinder 2 valve Fuel injection.

Mesin ini juga didukung dengan sistem berpendingin udara dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS/6.750 rpm dan torsi sebesar 10 NM/5.500 rpm. 


Spido meter digitak berikan infoemasi legkap tentang Venis 125. -sis-

Kecanggihan Avenis 125 juga terdapat pada tampilan Full Digital Instrument Panel yang memberikan beragam informasi seputar kendaraan lebih dari sekedar angka kecepatan kendaraan. 

Pada instrument panel tersebut, pengendara dapat memantau Eco drive indicator, Engine temperature, Battery voltage, Digital clock, Fuel gauge, Oil change indicator, Dual trip meter, Average fuel consumption dan Engine check indicator. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait