Momen Haru Bharada E Sungkem Meminta Maaf ke Orang Tua Brigadir J di Ruang Sidang

Momen Haru Bharada E Sungkem Meminta Maaf ke Orang Tua Brigadir J di Ruang Sidang

Pesan Brigadir J pada Bharada E saat lihat wanita menangis di rumah Bangka setelah didatangi Putri Candrawathi.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seperti yang telah diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Ronny Talapessy, Bharada E akan meminta waktu untuk menyampaikan permohon maaffannya secara langsung ke orang tua Brigadir J di persidangan.

Dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) mulai mempertemukan terdakwa Richard Eliezer (Bharada E) dengan orang tua mendiang Brigadir J, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin 25 Oktober 2022.

Pada momen pertemuan tersebut, Richard Eliezer masuk ke ruang sidang lebih dahulu baru menyusul masuk 12 orang saksi untuk diperkenalkan oleh Majelis Hakim.

Ketika para saksi sudah masuk ke ruang sidang, Richard Eliezer yang duduk disamping kuasa hukumnya langsung menghampiri kedua orang tua Brigadir J.

BACA JUGA:Terpilih Jadi PM, Rishi Sunak Cetak Sejarah sebagai Pemimipin Inggris Keturunan Asia Pertama

BACA JUGA:Todongkan Senjata ke Paspampres, Seorang Wanita Menerobos Istana Presiden

Dari pantauan langsung disway.id, Richard menghapiri kedua orang tua Brigadir J.

Saat berada di depan kedua orang tua Brigadir J, Bharada E langsung melakukan sungkem sebagai tanda memohon maaf yang lebih dulu dilakukan kepada Samuel Hutabarat, yang merupakan ayah Brigadir J.

Setelah itu Bharada E beralih untuk melakukan sungkem kepada Rosti Simanjuntak, ibunda dari Brigadir J.

BACA JUGA:Detik-detik Wanita Terobos Istana Presiden yang Todongkan Senjata Api Pada Paspampres

BACA JUGA:Jadwal French Open 2022: The Daddies Main dan Apriyani/Fadia Langsung Laga Big Match

Perminta maaafan dari Bharada E diterima oleh kedua orang tua Brigadir J, hal ini terlihat dari tangan Samuel Hutabarat yang mengusap kepala Bharada E sebagai tanda bahwa dirinya ikhlas dan menerima permintaan maaf dari Bharada E.

Setelah itu, Richard kembali duduk di posisi samping tim kuasa hukumnya.

Saat itu terlihat jelas guratan wajah dari Bharada E yang berusaha untuk menahan rasa harunya serta untuk tidak menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: