Konser HUT ke-39, Slank Angkat Tema 'Beautiful Smile Indonesia'

Konser HUT ke-39, Slank Angkat Tema 'Beautiful Smile Indonesia'

Personil Perwakilan Band Slank saat Konferensi Pers di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 26 Oktober 2022-Rafi Adhi Pratama/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Konser 39 tahun band Slank mengangkat tema 'Beautiful Smile Indonesia' yang digelar di 5 kota Indonesia.
 
Drummer band Slank, Bimbim mengatakan pihaknya menggunakan tema tersebut bisa berbola salju, membuat semangat masyarakat yang menonton konser tersebut.
 
"Kita berharap gerakan smile ini bisa berbola salju, jadi kita semangat lagi untuk menghadapi dunia yang gelap tahun depan tapi kita senyumin dengan positif thinking," katanya kepada awak media, Rabu 26 Oktober 2022.
 
Diungkapkannya, puncak HUT Slank akan diadakan di Prambanan, Yogyakarta pada 11 Desember 2022 mendatang.
 
"Puncak ultah nya sebelas desember di Prambanan Jogja, kenapa kita milih Jogja karena Jogja adalah Indonesia kecil jadi kita pengen smile Indonesianya juga kita bungkus mulai dari Jogja," ungkapnya.
 
"Jadi kemana-mana bekerja pun seperti rasanya main-main gitu jadi senyum terus itu yang bikin kita happy." tandasnya.
 
Diberitakan sebelumnya, Slank akan mengadakan rangkaian yang bertemakan Beautiful Smile Indonesia Tour yang bekerja sama dengan Peace Enterprise & BOS Production sebagai promotor.
 
Konser tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-39 tahun band Slank di 4+1 kota di Indonesia.
 
Ivanka Slank menuturkan dirinya dirinya sudah tidak sabar menggelar konser tersebut lantaran sudah dua tahun tidak merayakan ulang tahun Slank dengan konser.
 
"Kita udah enggak sabar untuk melepas rindu setelah dua tahun enggak rayain ulang tahun Slank bareng-bareng," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: