Inter Menang, Barcelona Terlempar dari Liga Champions, Masih Ada Harapan Liga Liga Europa

Inter Menang, Barcelona Terlempar dari Liga Champions, Masih Ada Harapan Liga Liga Europa

Ousmane Dembele tampil menonjol dengan satu gol dan tiga assist. Barcelona unggul menjamu Athletic Bilbao di pekan ke-11 LaLiga yang digelar di Camp Nou, Senin 24 Oktober 2022 dini hari WIB tadi.-Barcelona FC-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemenangan Inter di kandang sendiri melawan Viktoria Plzen memastikan tempat Barcelona di Liga Europa - berikut adalah rute mereka ke babak 16 besar.

Barca tersingkir dari UCL menyusul kemenangan Inter. Mereka sekarang harus terjun ke play-off Liga Europa Barcelona dipastikan tersingkir dari babak grup Liga Champions menyusul kemenangan 4-0 Inter atas Viktoria Plzen.

Tim asal Catalunya itu sekarang harus meramaikan babak play-off untuk berebut satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Inter Milan Cukur Viktoria Plazen 4-0

BACA JUGA:Kemenangan Besar Barcelona Harus Dibayar Mahal dengan Cederanya Gavi

Di sini, tim asuhan Xavi akan menghadapi tim peringkat ketiga lainnya dari Liga Champions, serta tim yang lolos ke peringkat kedua di babak grup Liga Europa.

Mereka tidak diperbolehkan melawan tim dari Spanyol lainnya karena peraturan UEFA. Barca terjun ke Liga Europa sebelum pertandingan mereka versus Bayern Munich digelar.

Blaugrana membutuhkan Viktoria Plzen untuk mengalahkan Inter yang berada di posisi kedua, selagi pasukan Xavi berharap memetik poin penuh kala jumpa pemimpin grup Bayern di Camp Nou.

Tapi wakil Italia itu menang untuk kemudian mengonfirmasi peringkat ketiga Barca dan mengirim mereka ke Liga Europa untuk tahun kedua beruntun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: