Janji Justin Hubner ke Shin Tae-yong: Saya Seorang Pemenang

Janji Justin Hubner ke Shin Tae-yong: Saya Seorang Pemenang

Ivar Jenner dan Justin Hubner, dua calon pemain naturalisasi yang akan memperkuat tim U-20 Indonesia hari ini berkunjung kantor PSSI untuk bertemu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.-PSSI-Disway.id

"Klub mendukung saya, terlihat dari mereka memberi izin kepada saya untuk ke Indonesia, jadi itu bagus karena mereka selalu mendukung saya," pemain berusia 19 tahun tersebut menambahkan.

BACA JUGA:Kiper Muda Persija Segera Gabung TC Timnas Indonesia U-20 di Eropa

JALANI TES FISIK

Ivar Jenner dan Justin Hubner, dua calon pemain naturalisasi yang akan memperkuat tim U-20 Indonesia hari ini berkunjung kantor PSSI untuk bertemu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Dua pemain calon naturalisasi yakni Ivar Jenner (FC Utrecht) dan Justin Hubner (Wolverhampton Wanderes FC) menjalani pemeriksaan kesehatan pada Selasa 25 Oktober 2022 di sebuah Rumah Sakit di Jakarta.

Seperti diketahui, dua pemain ini sudah sampai di Jakarta pada Minggu 23 Oktober 2022. Pada Senin 24 Oktober 2022 Ivar dan Justin menyambangi kantor PSSI dan diterima Ketum Mochamad Iriawan.

Selama di Jakarta, mereka menjalani sejumlah tahapan-tahapan proses naturalisasi. Seperti pemeriksaan kesehatan,  cek kelengkapan proses administrasi, dan lain-lain.

BACA JUGA:Gandeng KNVB, PSSI Wacanakan Timnas U-20 Latihan di Belanda

"Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan mereka berjalan lancar dan baik. Kami melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada mereka," kata dokter Syarif Alwi selaku Head of Medical PSSI.

Dua pemain ini merupakan proyeksi Tim U-20 Indonesia dan merupakan pemain yang dibutuhkan Pelatih Shin Tae-yong.

PSSI berharap dengan bergabungnya dua pemain ini akan menambah kuat tim U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: