Janji Justin Hubner ke Shin Tae-yong: Saya Seorang Pemenang

Janji Justin Hubner ke Shin Tae-yong: Saya Seorang Pemenang

Ivar Jenner dan Justin Hubner, dua calon pemain naturalisasi yang akan memperkuat tim U-20 Indonesia hari ini berkunjung kantor PSSI untuk bertemu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.-PSSI-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Justin Hubner menegaskan ingin menjalani banyak pertandingan bersama timnas Indonesia.

Ya, pemain keturunan Justin Hubner, menyatakan kesiapannya memperkuat timnas Indonesia U-20. Ia meyakini punya modal penting sehingga bisa memenuhi ekspektasi pelatih Shin Tae-yong.

"Saya mendengar dia (Shin Tae-yong) suka pemain yang bertekad kuat dan ingin menang. Saya adalah seorang pemenang, saya selalu ingin menang dalam semua hal," kata Hubner.

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Menang Uji Coba Perdana, Shin Tae-yong: Masih Sering Kehilangan Bola

BACA JUGA:Justin Hubner dan Ivan Jenner Pemain Naturalisasi Indonesia Tiba di Tanah Air

Hubner merupakan satu di antara pemain keturunan yang diproyeksikan membela skuad Garuda Muda pada Piala Asia U-20 dan Piala Dunia tahun depan. Ia kini sedang menjalani proses untuk menjadi Warga Negara Indonesiaw (WNI).

Sejak beberapa hari lalu, Hubner bersama pemain keturunan lainnya Ivar Jenner sudah berada di Tanah Air. Kedua nama tersebut juga telah melakukan wawancara dengan Badan Intelijen Negara (BIN), Selasa 25 Oktober 2022.

Darah Indonesia Hubner mengalir dari ayahnya yang besar di Jakarta, sedangkan ibunya keturunan Belanda. Sementara kakeknya disebut berasal dari Makassar dan neneknya dari Bandung.

"Saya ingin main banyak pertandingan dengan timnas indonesia. Saya tahu Piala Dunia (U-20) sebentar lagi dan saya ingin kami bisa bermain baik di sana. Saya ingin membuat masyarakat Indonesia bangga," ujarnya.

BACA JUGA:Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-20 Kalah 1-2 dari Turki U-20

Selain itu, Hubner mengatakan klubya Wolverhampton Wanderers U-21, tidak masalah dirinya membela timnas Indonesia.

Bahkan, ia menyampaikan kesebelasan Inggris tersebut mendukung penuh keinginannya.

"Saya belum pernah menonton (kompetisi Indonesia) karena perbedaan waktu. Tapi saya tahu di sini bermain dengan keras, itu yang saya sukai karena saya juga bermain agresif. Itu bagus buat saya," ujarnya.

Sumber: