Lini Pertahanan Barcelona 'Amburadul' Lawan Bayern Munchen, Bikin Fans Ngamuk-ngamuk di Sosmed

Lini Pertahanan Barcelona 'Amburadul' Lawan Bayern Munchen, Bikin Fans Ngamuk-ngamuk di Sosmed

Lini Pertahanan Barcelona Hancur Lebur Lawan Munchen-SportBible--

JAKARTA, DISWAY.ID - Fans Barcelona merasa geram melihat bagaimana cara klub asal Catalan itu kebobolan dua gol di babak pertama melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Barcelona sudah tersingkir dari kompetisi sebelum kick-off dimulai, karena Inter Milan sudah terlebih dahulu mengalahkan Viktoria Plzen di pertandingan grup C pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Paling maksimal, Barcelona hanya bisa menyamai poin yang sama dengan Inter tetapi tim asal Italia itu dijamin finis lebih tinggi di grup berkat rekor head-to-head superior mereka.

BACA JUGA:Bayern Muenchen 'Ajari' Barcelona Cara Menang di Camp Nou

BACA JUGA:Inter Menang, Barcelona Terlempar dari Liga Champions, Masih Ada Harapan Liga Liga Europa

Sudah mengetahui bahwa harapan mereka untuk maju ke babak sistem gugur kompetisi telah berakhir, Barcelona memiliki tugas berat menghadapi pemimpin grup Bayern Munchen di Camp Nou.

Bos Barcelona Xavi menurunkan empat bek yang tidak biasa untuk pertandingan itu, dengan bek sayap Hector Bellerin dan Alejandro Balde mengapit pasangan bek tengah Marcos Alonso dan Jules Kounde.

Bayern Munchen dengan mudahnya hanya butuh 10 menit untuk membobol pertahanan Barcelona.

Mantan pemain depan Liverpool Sadio Mane mengalahkan Bellerin untuk adu lari sebelum menyelesaikan dengan baik melewati Marc-Andre ter Stegen.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Laga Hidup Mati Barcelona Hadapi Bayern Munchen

BACA JUGA:Kemenangan Besar Barcelona Harus Dibayar Mahal dengan Cederanya Gavi

Bayern menggandakan keunggulan mereka di babak kedua ketika Eric Maxim Choupo-Moting menyelesaikan serangan balik yang membuat frustrasi para pendukung Barcelona di media sosial.

"Pertahanan Barca kejam, itu benar-benar menjijikkan," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Anda melihat pertahanan Barca dan bertanya-tanya siapa yang akan mereka lawan di babak 16 besar Liga Europa musim ini...," tambah yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: