Napoli Makin Ganas, Sassuolo Kali IniJadi Tumbalnya

Napoli Makin Ganas, Sassuolo Kali IniJadi Tumbalnya

Napoli masih terlalu perkasa bagi Sassuolo. Anak-anak Luciano Spalletti menang mudah, 4-0, dalam laga lanjutan Serie A Italia di Stadio Diego Maradona.-SSC Napoli-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kolaborasi duo attacker berbakat Napoli, Osimhen dan Kvaratskhelia, bikin Sassuolo jadi lumbung gol. Puncak masih 'dingin' buat kubu Naples.

Napoli masih terlalu perkasa bagi Sassuolo. Anak-anak Luciano Spalletti menang mudah, 4-0, dalam laga lanjutan Serie A Italia di Stadio Diego Maradona.

Kemenangan ini membuat Napoli kian gagah perkasa di puncak klasemen dengan perolehan 32 poin, meninggalkan AC Milan enam angka selaku penguasa runner-up.

BACA JUGA:Napoli Tegas Tolak Tampung Peraih 5 Kali Ballon d'Or: Kami Tidak Butuh Dia

Raihan tiga poin ini ditandai dengan hat-trick Victor Osimhen dan juga penampilan cemerlang lainnya dari sang pemuda potensial Khvicha Kvaratskhelia, bikin keduanya terus bersaing di daftar teratas topskor Serie A musim ini.

Praktis, Napoli sekarang mengukir 16 pertandingan terakhir Serie A tanpa kekalahan (W14, D2) merupakan rentetan kemenangan terpanjang dalam sejarah liga ini. Laju itu dimulai dengan kemenangan 6-1 atas Sassuolo, April lalu.

Bermain di depan publik sendiri, Napoli tampil garang sejak menit awal. Laga baru berjalan empat menit, gawang tim tamu sudah ternodai.

Adalah Osimhen yang membuka keunggulan di menit keempat setelah memaksimalkan kerja sama dengan Kvaratskhelia. Skor menjadi ganda hanya beberapa saat kemudian.

BACA JUGA:Napoli Vs Ajax: Menang 4-2, Napoli Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Memasuki menit ke-19, gawang Sassuolo kembali robek. Kali kedua Osimhen mencatatkan namanya di papan skor lagi-lagi setelah menerima servis matang dari Kvaratskhelia.

Unggul dua bola, Napoli kian terbang tinggi. Sembilan menit sebelum jeda, pasukan Spalletti semakin memperparah keadaan Sassuolo.

Kali ini giliran Kvaratskhelia yang mengukir namanya di papan skor, meneruskan umpan Mario Rui. Tertinggal 3-0, Sassuolo tak bisa berbuat banyak selepas interval.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: