Pernyataan Anthony Terkait Banyak Dihujat Karena Aksi 'Double Spin'

Pernyataan Anthony Terkait Banyak Dihujat Karena Aksi 'Double Spin'

Antony gak mau ambil pusing Soal kritikan Skill Double Spin-Matthew Ashton-AMA

JAKARTA, DISWAY.ID - Winger Manchester United, Antony tengah ramai mendapatkan hujatan dari mantan pemain dan pengamat sepak bola usai melakukan trik 'Double spin'

Meski banyak menerima kritikan, pemain asal Brasil itu tak ambil pusing. Ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan apa yang ia suka.

Diketahui sebelumnya, Anthony melakukan Double spin saat Manchester United mengalahkan Sheriff Tiraspol di ajang Liga Europa, Jumat 28 Oktober dini hari.

Dalam pertandingan itu, Antony menunjukkan skill khasnya, yakni melakukan “double spin” (putaran 360 derajat dengan bola di kakinya). 

BACA JUGA:BI: Inflasi Oktober 2022 Diperkirakan Tembus 5,8 Persen, Ini Biang Keroknya

Namun bukannya menuai decak kagum, aksi Antony itu justru menuai kritikan. 

Salah satunya dari mantan bintang MU, Paul Scholes. Mantan gelandang andalan MU tersebut bahkan melabeli winger 22 tahun itu “badut”.

"Saya tidak tahu apa yang ia lakukan. Itu adalah lelucon. Ia hanya pamer. Dia tidak melewati lawan. Ia tidak menghibur siapapun," ujar Scholes.

Hal sama juga dilontarkan mantan pelatih Liga Inggris, Ian Holloway. "Apakah itu relevan? Apakah itu diperlukan? Bagi pemain lain itu tidak sopan. Saya bahkan tidak tahu apa yang dia pikirkan, omong kosong yang tidak perlu,” tegas Holloway kepada Sky Sport.

Menanggapi kritikan yang dialamatkan kepadanya, Antony terkesan tidak peduli. 

Pemilik nama lengkap Antony Matheus dos Santos, ini bahkan menegaskan bahwa ia akan tetap menampilkan trik andalannya tersebut ketika memungkinkan.

Dalam sebuah postingan di fitur story di Instagramnya, Antony justru kembali menunjukkan video “double spin” yang dilakukannya dalam laga melawan Sheriff dan dibubuhi dengan keterangan, 

“Kami dikenal karena seni kami dan saya tidak akan berhenti melakukan apa yang membawa saya ke tempat saya sekarang!,” tulis Anthony 

BACA JUGA:Link Live Streaming AS Roma vs Hellas Verona, Berikut Jadwal Sepak Bola Serie A 1 November 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: