Preview dan Prediksi Juventus Vs PSG, Trio MNM Panen Gol?

Preview dan Prediksi Juventus Vs PSG, Trio MNM Panen Gol?

Trio MNM perkuat PSG.-Paris Saint Germain-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Juventus akan melakoni laga berat menghadapi Paris Saint Germain ( PSG ) yang juga diawaki Trio MNM pada matchday terakhir Liga Champions 2022/2023.

Trio MNM di PSG yakni Messi, Neymar dan Mbappe akan menjadi momok yang berbahaya bagi pertahanan Juventus pada pertandingan tersebut.

Pertandingan Juventus Vs Paris Saint Germain PSG yang bakal tampilkan Trio MNM akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis 3 Oktober 2022, pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Menhub Budi Resmi Buka Pameran IMOS 2022, Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik

Messi, Neymar dan Mbappe atau Trio MNM akan siap panen gol bagi PSG sebanyak-banyaknya ke gawang Juventus dan menjadi mimpi buruk Juventus lima kali kalah di fase grup.

Trio MNM PSG sudah panen 28 gol di Liga Prancis di antaranya Lionel Messi sudah menciptakan 7 gol, Mbappe 11 gol dan Neymar 10 gol.

Bahkan Trio MNM PSG sudah panen 12 gol di Liga Champions 2022/2023, enam gol dari Mbappe, empat gol dari Messi dan dua gol diciptakan Neymar

Paris Saint Germain (PSG) sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 usai menang lawan Maccabi Haifa matchday kelima.

PSG yang diperkuat Trio MNM ini memperoleh 11 poin dengan hasil tiga kemenangan dan dua hasil imbang di Liga Champions sama dengan hasil yang diraih Benfica.

BACA JUGA:Kronologi Akun 'Lelah Miskin Project' Milik Marshel Widianto Dipolisikan Lion Air, Berawal dari Video Parodi

Di Liga Prancis PSG juga belum mengalami kekalahan dengan memperoleh 35 poin dari 11 kemenangan dan dua hasil imbang.

Saat ini PSG memiliki misi untuk tetap berada di puncak klasemen agar mendapatkan lawan yang lebih mudah di babak 16 besar.

Sedangkan Juventus pastinya tidak mau kalah di publiknya sendiri apalagi posisinya belum aman mengunci tiket ke Liga Europa 2022/2023.

Jika Juventus kalah pada laga terakhir menghadapi PSG, akan menjadi rekor buruk dengan kekalahan kelima di Liga Champions 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: