Terdepak dari Liga Champions, Max Allegri Tetap 'Bahagia' Terlempar ke UEL: Kompetisi yang Indah

Terdepak dari Liga Champions, Max Allegri Tetap 'Bahagia' Terlempar ke UEL: Kompetisi yang Indah

Max Allegri Tetap Optimis MeskiTerlempar ke UEL-@max_allegri_official-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bos Juventus Massimiliano Allegri tetap mencari sisi positif di tengah kegagalan mereka di Liga Champions dengan memuji kompetisi Liga Europa.

Juventus tampil buruk musim ini, setelah mereka dipastikan terlempar ke kompetisi Liga Eropa karena gagal meraih poin sebanyak PSG dan Benfica di satu grup.

Namun, Allegri tetap menganggap bahwa pentingnya bertahan di Eropa, bahkan jika tidak berada di kompetisi teratas, karena hal itu dapat memberi klub kesempatan untuk menemukan 'lapisan perak' di musim yang menyedihkan.

BACA JUGA:Jelang Laga Juventus vs PSG, Lionel Messi Minta Tak Dimainkan?

BACA JUGA:PSG Tetap Berniat Jual Neymar, Disuruh Mbappe?

"Kami harus mencoba pergi ke Liga Europa, ini adalah kompetisi yang indah dan penting," kata Allegri, dikutip dari GOAL.

"Dan itu masih Eropa," tuturnya menambahkan.

Selain kegagalan di Liga Champions, Juventus kini masih berada di posisi ketujuh di Serie A.

Gaya defensif sepak bola mereka telah menarik kritik keras terhadap Allegri, yang sejauh ini berjuang untuk mengembalikan tim Turin ke ketinggian yang mereka nikmati di 2010-an.

BACA JUGA:Kecurigaan Reza Hubatarat Ngaku Diblokir Putri Candrawathi dan Ajudan Sambo, Ada Apa?

BACA JUGA:Marak Bajing Loncat di Tanjung Priuk, Truk Trailer Jadi Incaran Pelaku, Sopir Turun Nyawa Taruhannya?

Sebelumnya Allegri menyebut Juventus masih belum gagal. Bahkan Juventus sedang membangun skuad tim yang lebih sempurna dibandingkan 10 tahun kejayaan 'Si Nyonya Tua' dalam persaingan sepak bola di Italia khususnya di europa.

"Saya tidak menganggap ini kegagalan," kata Allegri yang bersikeras setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, Rabu 26 oktober 2022 di Lisbon.

Ya, Pola pikir Allegri sungguh sulit dipahami. Ia tak merasa gagal meski Bianconeri tersingkir memalukan dari Liga Champions musim ini atas Benfica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: