Juventus Dihajar PSG di Allianz Stadium, Selamat Datang 'Liga Malam Jumat'

Juventus Dihajar PSG di Allianz Stadium, Selamat Datang 'Liga Malam Jumat'

Striker PSG Kylian Mbappe bermain apik pada lawatannya ke markas Juventus, Allianz Stadium yang disaksikan puluhan ribu pendukung Si Nyonya Tua, Kamis 3 November 2022. -Foto: UCL/Ilustrasi: Syaiful Amri -Disway.id

PSG kembali melakukan serangan pada menit ke 71' percobaan diblok. Begitu pula dengan Juventus, tembakan jarak jauh dilakukan Fabio Miretti (Juventus) dengan kaki kanan dari luar kotak 16 diblok. Assist oleh Nicolò Fagioli.

PSG tak mau tinggal diam. Kali ini giliran Lionel Messi (Paris Saint Germain) melakukan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak 16 tinggi dan melebar ke kiri lewat assist oleh Kylian Mbappe.

Juventus pada menit ke 75' memasukan Federico Chiesa setelah sekian lama dibekap cedera. Kekuatan Juventus pun bertambah. 

Terbukti, pada menit 77' Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat umpan Filip Kostic yang mencoba menyolorkan bola, tapi Manuel Locatelli terjebak offside.

BACA JUGA:Real Madrid Menang Besar di Santiago Barnebeu, Celtic Tersingkir, RB Leipzig ke 16 Besar

BACA JUGA:Kanker Kulit Menyerang Wajah Kiper Bayern Munchen Manuel Neuer

Pada pertandingan lainnya AC Milan yang selama ini menjadi rival Juventus di Liga Serie A, berhasil melaju ke babak 16 besar UCL. Setelah mengalahkan Salzburg dengan skor 4-0. 

Susunan Pemain Juventus vs PSG

  • Juventus: 1 Wojciech Szczesny, 19 Leonardo Bonucci, 12Alex Sandro, 15 Frederico Gatti 14', 25 Adrien Rabiot, 44 Nicolo Fagioli, 5Manuel Locatelli, 17Filip Kostic, 11Juan Cuadrado, 14 Arkadiusz Milik, 20 Fabio Miretti.   
  • PSG: 99 Gianluigi Donnarumma, 5 Marquinhos, 4 Sergio Ramos, 14 Juan Bernat, 2 Achraf Hakimi, 7 Kylian Mbappe, 6 Marco Verratti, 28 Carlos Soler, 17 Vitinha, 8 Fabian Ruiz, 21 Renato Sanches, 30 Lionel Messi.

UEFA Champions League Standings

  1. Benfica (14 poin)
  2. Paris Saint-Germain (14 poin)
  3. Juventus (3 poin)
  4. Maccabi Haifa (3 poin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: