Real Madrid Menang Besar di Santiago Barnebeu, Celtic Tersingkir, RB Leipzig ke 16 Besar

Real Madrid Menang Besar di Santiago Barnebeu, Celtic Tersingkir, RB Leipzig ke 16 Besar

Real Madrid jadi juara group F Liga Champions setelah menang besar atas Celtic 5-1 di Stadion Santiago Barnebeu, Kamis 3 November 2022.- Foto: Real Madrid FC/Pixel/Ilustrasi: Syaiful Amri -

MADRID, DISWAY.ID - Real Madrid mengalahkan Celtic 5-1 di Stadion Santiago Barnebeu, Kamis 3 November 2022 di partai terakhir Liga Champions.

Real Madrid finis di puncak grup Liga saat mereka bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini melawan RB Leipzig pekan lalu.

Gol Real Madrid menciptakan Luka Modric, Rodrygo, Marco Asensio, Vinicius Junior dan Federico Valverde. 

BACA JUGA: Real Madrid Dibayangi Barcelona, ​​Carlo Ancelotti: Kemenangan Kami Digagalkan VAR

Dua gol pertama dari titik penalti. Ini pun memastikan Real Madrid sebagai juara bertahan memuncaki Grup F dengan 13 poin.

Real Madrid unggul satu poin dari tim peringkat kedua Leipzig dengan kedua tim mencapai babak 16 besar.

Modric dan Rodrygo mencetak gol dari titik putih di babak pertama menyusul handball di dalam kotak oleh pemain bertahan Celtic.

Asensio memperpanjang keunggulan Real enam menit setelah turun minum dengan tendangan voli yang bagus dari umpan silang Dani Carvajal dan 10 menit kemudian, Valverde berlari dari sisi kanan dan memberikan umpan silang kepada Vinicius untuk mencetak gol dengan tembakan jarak dekat.

BACA JUGA:Eden Hazard Kena Bully Fans Real Madrid Usai Tampil Mengecewakan vs Shakhtar Donetsk

Valverde mencetak gol kelima dengan tendangan jarak jauh yang tak terbendung ke sudut kanan atas.

Itu adalah gol kelima Valverde dari luar kotak penalti musim ini di semua kompetisi, lebih banyak dari pemain lain dari lima liga besar Eropa.

Jota mencetak gol hiburan untuk Celtic, memasukkan tendangan bebas ke pojok kanan atas lima menit menjelang pertandingan usai. Dengan hasil ini, Celtic finis terbawah dengan dua poin.

Shaktar Donestk 0 Vs 4 RB Leipzig 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: