FIFGroup Jadi Sponsor Platinum IMOS 2022, Manjakan Pengunjung dengan Banyak Promo

FIFGroup Jadi Sponsor Platinum IMOS 2022, Manjakan Pengunjung dengan Banyak Promo

FIGROUP Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022,Tawarkan Beragam Promo & Program Menarik-FIF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru.

BACA JUGA:Gak Kapok, Puluhan Pelajar Terjaring Mau Tawuran di Jagakarsa

BACA JUGA:Konser Dewa 19 Ditunda, 60 Ribu Tiket yang Sudah Terjual Bisa Refund

“Setelah pandemi Covid-19 yang mewabah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar. FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia,” ujar Margono.

“Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Konsumsi Sembarangan Obat-obatan Ini, Bahaya Buat Ginjal, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Mobil-mobil Baru Subaru Indonesia Bisa Dijumpai di 4 Mall Besar Ini, Pengunjung Bisa Test Drive Loh!

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, FIFGROUP akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future. 

Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

BACA JUGA:Tragedi Pesta Haloween di Seoul, Jadi Alasan Konser Dewa 19 Ditunda Tahun Depan

BACA JUGA:Jangan Terlewat, Batas Akhir Pendaftaran Seleksi PPPK Guru 13 Novemer 2022, Simak Jadwal dan Persyaratannya

Sementara itu, khusus untuk para pengunjung IMOS 2022 yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250. 

Tidak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: