FIFGroup Jadi Sponsor Platinum IMOS 2022, Manjakan Pengunjung dengan Banyak Promo

FIFGroup Jadi Sponsor Platinum IMOS 2022, Manjakan Pengunjung dengan Banyak Promo

FIGROUP Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022,Tawarkan Beragam Promo & Program Menarik-FIF-

BACA JUGA:2 Eks Anggota Polri Tertangkap Basah Gunakan Sabu saat Penggerebekan Narkoba di Kampung Boncos

BACA JUGA:Harga Emas Dunia Kembali Naik ke Level USD 1.650 Usai The Fed Naikan Suku Bunga

Untuk tipe Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. 

Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta dan berbagai promo lainnya dari produk FIF.

Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP di IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro, juga mengatakan selain beragam promo menarik yang ditawarkan, FIFGROUP juga menghadirkan berbagai permainan seru dan edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung IMOS 2022.

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Melonjak USD 96 Imbas Respon Kenaikan Suku Bunga The Fed

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan Vs RB Salzburg: Ini Alasan Giroud Layak Dinobatkan Pemain Terbaik Pertandingan

“Mulai dari gamification, workshop, dan permainan-permainan multimedia yang ada di booth FIFGROUP dapat diikuti oleh seluruh pengunjung sekaligus mendapatkan souvenir menarik,” kata Anton.

Gamification yang dapat dinikmati oleh pengunjung IMOS 2022 di booth FIFGROUP di antaranya adalah FIFGROUP Next Stop Model dan FIFGROUP Fun Games. 

FIFGROUP sebagai platinum sponsor IMOS 2022 berharap melalui layanan yang disediakan dapat mendorong pertumbuhan industri roda dua Indonesia.

Berbagai program yang dihadirkan diharapkan juga dapat mendukung peningkatan literasi keuangan di Indonesia yang menjadi langkah baik juga untuk inkulis keuangan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: