Harga Almaz Hybrid Nyaris Setengah Miliar Rupiah, Begini Kelebihannya

Harga Almaz Hybrid Nyaris Setengah Miliar Rupiah, Begini Kelebihannya

Meskipun harga Almaz Hybrid nyaris setengah miliar rupiah, namun terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Wuling.-wuling-

Perpaduan ini menghasilkan emisi yang lebih rendah serta meningkatkan efisiensi bahan bakar serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan. 

Dalam memadukan teknologi mesin konvensional dengan motor listrik, Wuling menghadirkan Teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT).

BACA JUGA:'Dukun Bertindak' - Kamaruddin Sebut Putri Nenek-nenek yang Sedang Pubertas ke-4: Ketika Cinta Bersambut...

BACA JUGA:Jurus 'Halo Dek' Dikeluarkan Pria Ini, Awalnya Ngaku Anggota TNI Aktif, Istrinya pun Terkecoh

Teknologi ini dekembagkan Wuling secara khusus dalam membagi daya secara cepat dan tanpa jeda dengan pilihan tiga mode berkendara, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan. 

Sedangkan bagian interior, Almaz Hybrid terlihat lebih premium dan berkelas berkat penggunaan nuansa warm beige. 


Bagian kabin Almaz Hybrid dengan konfigurasi 7-seater dengan nuansa lebih premium dan berkelas berkat penggunaan nuansa warm beige. -wuling-

Panoramic Sunroof yang luas, Warm Beige Leather Seats yang dilengkapi dengan kabin lapang dan konfigurasi kursi hingga 7 penumpang.

Untuk desain eksteriornya tetap sporty dan dinamis, namun tampilannya diberikan pembeda dengan Prominent Hybrid Emblem, Dynamic Blue Lines, dan juga 18” Alloy Wheels. 

BACA JUGA:Bukan Video Mesum, Ini 5 Fakta Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Terbaru yang Dibintangi Tatjana Saphira

BACA JUGA:Korlantas Polri Akan Pakai Fitur Pengenal Wajah untuk Tilang Pengendara

Selain itu fitur yang disematkan pada Almaz Hybrid antara lain adalah Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND). 

Pemilik Almaz Hybrid semakin nyaman dengan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi baterai 8 tahun atau 120.000 kilometer, garansi komponen utama motor listrik 3 tahun atau 60.000 kilometer, dan garansi transmisi DHT 5 tahun atau 100.000 kilometer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: