Massa Buruh Unjukrasa di Kemenaker, Datang dari Berbagai Daerah

Massa Buruh Unjukrasa di Kemenaker, Datang dari Berbagai Daerah

Demo buruh di depan gedung Kemenaker RI, Jakarta.-Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Massa Buruh dari berbagai organisasi melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Kemnaker RI di Jalan Gatot Subroto Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 4 November 2022.

Pada pukul 11.00 WIB di gedung Kementerian Ketenagakerjaan, para buruh memadati area parkiran gedung. Mereka menyampaikan orasinya.

Di antaranya yang terlihat atribut massa buruh yakni dari FSPMI, Partai Buruh, KSPI dan organisasi lainnya. Mereka satu komando dan berkumpul di area parkiran.

BACA JUGA:Waduh Konser NCT 127 Digegerkan Ancaman Bom, Polisi Langsung Cari Pelakunya

"Ayo Kita kumpul satu komando jangan ada yang terpisah-pisah dan yang duduk berdiri untuk bergabung dengan yang lain," ujar orator dari atas Mobil Komando.

"Kita siap nginap disini, kita siap mogok kerja jika aspirasi kita tidak didengar," ucap Perwakilan massa dari atas mobil Komando.

Pantauan lalulintas di depan gedung Kementerian Ketenagakerjaan dari arah kuningan, Semanggi atau Setiabudi yang mengarah ke tebet atau cawang terpantau macet.

Terlihat bus, mobil dan motor memenuhi bahu jalan di sepanjang  depan gedung Kementerian Ketenagakerjaan yang menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.

Pihak kepolisian berjaga-jaga untuk mengatur lalulintas dan mengurai kemacetan.

BACA JUGA:Link Video Wanita Kebaya Merah 16 Menit Ungkap Adegan di Kamar Hotel, Awalnya Risih..

Jalan Gatot Subroto mengalami kemacetan ke arah Tebet.

Pihak kepolisian terus berjaga di area depan dan dalam gedung Kementerian Ketenagakerjaan untuk mengamankan aksi demonstrasi saat ini.

Saat adzan dhuhur, para buruh melakukan Salat Jumat bermaah di area parkir gedung Kemnaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: