Pemain Persija Abdullah Yusuf Helal Segara Bela Timnas Bahrain Dalam Laga Persahabatan

Pemain Persija Abdullah Yusuf Helal Segara Bela Timnas Bahrain Dalam Laga Persahabatan

Pemain asing Persija Jakarta asal Bahrain Abdullah Yusuf Helal akan dipanggil Timnas Bahrain pada pertandingan persahabatan. -Persija Jakarta Official-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemain asing Persija Jakarta asal Bahrain Abdullah Yusuf Helal akan dipanggil Timnas Bahrain pada pertandingan persahabatan.

Direncanakan Timnas Bahrain akan menjalani pertandingan persahabatan dengan dua negara kontestan Piala Dunia 2022, yaitu Kanada dan Serbia.

Berdasarkan surat dari Bahrain Football Association dengan nomor 251/2022 K/M pada 27 Oktober 2022, Yusuf diminta untuk bergabung memperkuat Timnas Bahrain pada 6-18 November 2022.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Punya Feeling Bagus Daripada Bagnaia: 'Saya Yakin untuk Besok'

BACA JUGA:Hasrat Liar Wanita Kebaya Merah Turuti Napsu Binal Pria di Kamar Hotel, Pose Nungging Bikin Salfok

Bahrain akan menjadi tuan rumah dalam dua pertandingan tersebut, di mana Yusuf serta tim akan menjamu Kanada di Stadion Al-Khalifa pada Jumat, 11 November 2022 pukul 22.30 WIB.

Timnas berjulukan Muharabi Dilmun itu akan menjamu Serbia di Stadion Nasional Bahrain pada Jumat, 18 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Kendati sudah satu bulan tidak berlaga di pertandingan resmi, Yusuf tidak mempermasalahkan persiapan dirinya sebelum bergabung kembali dengan timnas Bahrain.

BACA JUGA:Sinyal Buruk, Bagnaia Akui Motornya Struggle di Pengereman dan Grip di MotoGP Valencia, Ini Masalah Serius!

BACA JUGA:Konser NCT 127 Dihentikan, Polda Metro Jaya Angkat Bicara

“Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali,” Ujar Yusuf di laman resmi Persija Jakarta yang dikutip disway.id sabtu, 5 November 2022.

Dia mengatakan, akan berlatih dengan keras untuk menjaga kondisi fisiknya supaya tetap prima, dan akan bekerja keras.

“Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya,” ucap Yusuf di laman resmi klub.

BACA JUGA:Alasan Timo Werner Absen di Piala Dunia Qatar 2022 Perkuat Tim Jerman, Flick: Kami Sangat Kehilangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: