Ibu Gendong Anak Tersambar KA di Cikarang

Ibu Gendong Anak Tersambar KA di Cikarang

Ilustrasi: Rel kereta api -Pixabay/@eko1810 -

CIKARANG, DISWAY.ID – Seorang ibu dan anak tertabrak kereta api di perlintasan Kp Pulo Kecil RT 001 RT 01 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara, Minggu 6 November 2022. 

Korban tersambar kereta api saat sedang berjalan di pinggir rel. Korban yang berinsial RN (35) tewas seketika sedangkan anak yang sedang digendongnya, ML (2,5) selama dengan luka berat pada kaki kanan.

Menurut keterangan polisi korban tersambar kereta api Argo Parahiyangan KA.39 yang melintas dari arah Bandung menuju Stasiun Gambir Jakarta. 

BACA JUGA:Kesaksian Aditya Benarkan CCTV Tersambar Petir, Data Rekaman Tidak Hilang

"Korban sdri RN (35) asal Batu Jaya, Karawang, terserempet kereta api, hingga terpental dan langsung menghembuskan nafas terakhir,” ujar personel Polsek Cikarang Utara Aiptu Hendro, Senin 7 November 2022. 

Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit, sedangkan anaknya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Penjualan Tiket KA Libur Nataru 2022/2023 Dibuka Hari Ini, Simak Ketentuannya

“Korban ML(2,5) mengalami luka berat pada kaki kanan patah dan kaki kiri alami luka, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Hendro

Jenazah pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dikampung halamannya.

"Hindari berada dijalur yang berbahaya, diperlintasan kereta api karena dapat berakibat fatal," pungkas Hendro mengingatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait