Poco M5 dan M5s Hadir di Pasar Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

Poco M5 dan M5s Hadir di Pasar Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

Poco M5 dan M5s hadir di pasar Indonesia -ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Poco M5 dan M5s hadir di pasar Indonesia dengan menghadirkan Smartphone yang memiliki Spesifikasi Unggulan yang ada di dalamnya.

Smartphone tersebut diperkenalkan pada saat peluncuran Poco M5 series di M Bloc, Jakarta Selatan Pada, Selasa 8 November 2022 acara tersebut digelar pada pukul 13.00 WIB.

"Kedua smartphone ini diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing untuk selalu nge-gas dan memberikan pengalaman maksimal bagi Poco fans," ujar Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng saat peluncuran Poco M5 dan Poco M5s di Jakarta Selatan pada Selasa, 8 November 2022.

Adapun spesifikasi yang diberikan oleh kedua Smartphone tersebut memiliki keistimewaan dan menghadirkan smartphone yang terbaik dikelasnya, berikut spesifikasi Poco M5 dan M5s.

BACA JUGA:Eks Presiden FIFA Sepp Blatter: Qatar Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022 Adalah Kesalahan Besar

POCO M5

POCO M5, smartphone dengan tagline #GenerasiMaksimal ini menawarkan performa yang maksimal. POCO M5 datang dengan dukungan chipset kelas mid-range, MediaTek Helio G99. Ini adalah chipset 4G dengan manufaktur TSMC 6nm.

Selain dukungan GPU Arm Mali-G57 MC2, untuk semakin meningkatkan performa, dihadirkan juga MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5. Ini adalah teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5.

Sementara itu, untuk sektor memori, POCO lebih percaya diri untuk membenamkan RAM dengan teknologi LPDDR4X dan penyimpanan  internal atau ROM dengan teknologi UFS 2.2. Ada juga dukungan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan data hingga 1 TB.

Untuk sektor tampilan, POCO M5 dikemas dengan layar berukuran 6,58 inci FHD+ DotDrop Display serta refresh rate 90Hz.

Layar smartphone ini juga mendukung Dynamic Switch Display hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz), dan layar POCO M5 juga mampu menghasilkan warna cerah.

Sementara itu, dengan touch sampling rate hingga 240Hz, perpindahan gambar akan semakin halus dan cepat untuk pengalaman gaming yang semakin menyenangkan.

POCO M5 juga dilengkapi fitur premium lain seperti Sunlight Display serta memiliki perlindungan Corning® Gorilla® Glass.

POCO M5 telah dibekali baterai 5000 mAh, serta dukungan pengisian daya cepat 18W. Sementara, dari sisi kamera, POCO M5 dilengkapi 50 MP sebagai kamera utama yang ditandem 2 MP kamera bokeh dan 2 MP kamera makro. Di depan ada kamera 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: