Banyak yang Penasaran, Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung Booth Yamaha di IMOS 2022

Banyak yang Penasaran, Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung Booth Yamaha di IMOS 2022

Pengunjung IMOS 2022 penasaran dengan wujud Yamaha Xmax Connected-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diluncurkan pada momen Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung dari tanggal 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan lalu, Yamaha Xmax Connected sukses menjadi daya tarik pengunjung booth Yamaha.

Kehadiran generasi terbaru Xmax yang sudah sangat dinantikan tersebut, sontak membuat skutik itu menjadi primadona selama 5 hari penyelenggaraan IMOS 2022 kemarin. 

BACA JUGA:Facebook Bakalan Pecat Belasan Ribu Pegawainya, Mark Zuckerberg Ungkap Kesalahannya

BACA JUGA:Viral! Pegawai SPBU Ujug-ujug Dicabok Orang Tak Dikenal di Sidoarjo, Motif Gegara Goda Istri Pelaku?

Ada dua hal yang menjadi pertimbangan Xmax Connected jadi favorit pengunjung, yaitu pertama, dilihat dari tingginya antusiasme pengunjung yang datang ke booth Yamaha untuk menyaksikan secara langsung perubahan dan peningkatan pada Xmax teranyar.

Ramainya antusias pengunjung ini, hingga akhirnya booth Yamaha pun mendapat penghargaan sebagai Favorite Booth by Visitor Choice.

BACA JUGA:Yuk, Cobain 3 Resep Brownies Kukus Chocolatos Super Lembut, Mudah Dibuat dan Anti Gagal

BACA JUGA:Bikin Terenyuh, Ini Foto Terakhir Freddie Mercury bersama Kucingnya Sebelum Meninggal

Dan yang ke kedua, Xmax Connected yang diluncurkan sejak hari pertama pembukaan IMOS, menjadi salah satu sepeda motor yang paling banyak diburu dan mencatatkan angka penjualan yang fantastis mencapai hingga ratusan unit.

Daya tarik Xmax Connected sebagai salah satu motor yang paling banyak diminati di gelaran IMOS 2022turut diamini oleh Acho Bule yang merupakan salah seorang perintis berdirinya komunitas Indonesia Max Owner (IMO). 

BACA JUGA:Gokil! Dului Amerika Serikat Cs, Tiongkok Kirim Monyet ke Luar Angkasa Demi Eksperimen Tak Masuk Diakal

BACA JUGA:Lebih Terintegrasi, Tampilan Baru Gmail Akan Segera Diterapkan Bulan Ini Punya Fitur Baru

Acho menuturkan, saat mendengar isu bahwa generasi terbaru Xmax akan segera dirilis, dirinya langsung menuju ke Jakarta dari tempat tinggalnya di Kota Bandung untuk menyaksikan momen peluncuran tersebut di hari perdana pembukaan IMOS.

“Sebagai pengguna setia Xmax dan juga automotive enthusiast, tentunya kami dari komunitas IMO penasaran banget ingin melihat langsung wujud dari Xmax terbaru ini. Dan ternyata memang luar biasa sekali, dari segi desain tampilannya kini jauh lebih sporty dan ikonik dengan lampu LED yang berbentuk ‘X’ di bagian depan,” ujar Acho.

Sumber: