Banyak yang Penasaran, Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung Booth Yamaha di IMOS 2022

Banyak yang Penasaran, Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung Booth Yamaha di IMOS 2022

Pengunjung IMOS 2022 penasaran dengan wujud Yamaha Xmax Connected-yamaha-

BACA JUGA:Sejarah Singkat Hari Pahlawan yang Diperingati 10 November, Berawal dari Pertempuran Surabaya

BACA JUGA:Gempar Arkeolog Mesir Temukan Terowongan Rahasia yang Diduga Mengarah ke Makam Cleopatra

“Dan yang paling fenomenal menurut saya adalah teknologi TFT Infotainment dan sistem Navigasi, karena ini sangat berguna dan membantu sekali buat para pengguna Xmax yang mayortias penghobi touring dan doyan riding jarak jauh,” tambahnya.

Sama halnya dengan Acho, seorang pengunjung bernama Boby Dharmawan juga menyampaikan bahwa dirinya datang ke IMOS memang bertujuan untuk melihat Xmax Connected yang informasi peluncurannya tersebar di media sosial. 

BACA JUGA:Penembakan Brigadir J Direncanakan Lewat HT? Begini Pernyataan Adzan Romer Eks Ajudan Sambo

BACA JUGA:Usaha Heru Budi Hartono Atasi Banjir Jakarta Diungkap Depan DPRD, Singgung Revitalisasi 16 Waduk

Dan ketika sudah menyaksikan langsung serta melihat beragam keunggulan yang ditawarkan motor, Boby kemudian memutuskan untuk membeli skutik tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha tersebut karena dinilai mampu memenuhi kebutuhan hobi touringnya.

“Awalnya itu saya berniat untuk membeli Big Bike dengan kapasitas mesin di atas 500cc. Namun ketika lihat di media sosial bahwa Yamaha launching Xmax baru di IMOS dengan desain dan fitur yang lebih advance, saya jadi penasaran pingin lihat unitnya dengan datang ke IMOS,” ungkap Boby.

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Honda Wahana, Beli CBR250R Dapat Voucher Aksesoris Senilai Rp 5 Juta

BACA JUGA:Lee Jong Joon Gantikan Mendiang Lee Ji Han yang Meninggal dalam Tragedi Itaewon, Gabung dalam Drama Baru MBC

“Dan setelah lihat, jujur saya langsung naksir dan beli yang warna Merah (Luxury Red). Berbagai fitur barunya benar-benar membuat motor ini sangat superior di kelasnya, bahkan untuk diadu dengan motor big bike sekalipun. Harga jualnya juga kompetitif, sangat value for money menurut saya,” terang Boby.

Xmax Connected saat ini hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000* OTR Jakarta dan akan mulai dikirimkan kepada konsumen secara bertahap mulai bulan Desember di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: