Promo Akhir Tahun Honda Wahana, Beli CBR250R Dapat Voucher Aksesoris Senilai Rp 5 Juta

Promo Akhir Tahun Honda Wahana, Beli CBR250R Dapat Voucher Aksesoris Senilai Rp 5 Juta

Honda Wahana kasih promo akhir tahun-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penghujung tahun 2022, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo spesial untuk konsumen setia Honda untuk beragam line up idaman.

‘Motor sejuta umat’ Honda BeAT Sporty banyak dipilih sebagai teman moda transportasi pilihan masyarakat. Berbagai alasan mulai dari tampilan yang semakin menarik dan tentu saja alasan utamanya karena kepraktisan yang dimilikinya. 

BACA JUGA:Lee Jong Joon Gantikan Mendiang Lee Ji Han yang Meninggal dalam Tragedi Itaewon, Gabung dalam Drama Baru MBC

BACA JUGA:Kebenaran Isu Perang Bintang Polri Dibongkar, Desmond 'Seret' Nama 2 Kapolri : Itu Sumber Masalahnya

Promo spesial yang diperuntukkan bagi karyawan swasta, PNS maupun BUMN dengan penawaran potongan pembelian senilai Rp 444 ribu. Dapatkan promo ini di jaringan dealer terdekat, promo berlaku hingga akhir November 2022.

“Penghujung tahun kami biasa manjakan konsumen setia dengan beragam promo menarik. Kami merasa perlu untuk berikan apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia memilih Honda dan masih miliki motor impian yang diinginkan,” ujar Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Ingin MU Datangkan Bek Kanan Baru, Siap Depak Aaron Wan-Bissaka?

BACA JUGA:Pemain Persib Victor Igbonefo Yakin Liga Segera Digelar Kembali

Line up bergenre naked bike, Honda CB150R juga adakan promo dengan potongan harga Rp 1.1 juta,-. Potongan ini bisa didapatkan konsumen dengan pembelian repeat order dan trade in. 

Tunjukan bukti berupa STNK produk Honda lain yang dimiliki konsumen yang berminat membeli Honda CB150R. Promo ini berlaku hingga akhir Desember 2022 untuk pembelian cash dan credit. Sedangkan untuk CB150X special discount Rp 1.1 juta,- untuk konsumen setia Honda.

BACA JUGA:12 Hari Single Baru 'The Astronaut' Jin BTS Terus Bertengger di Trending YouTube Music, Ternyata Ini Maknanya

BACA JUGA:Ajaib! Dinyatakan Tewas Tertabrak Kereta, Wanita Muda Ini Ceritakan Pengalamannya Selamat dari Kematian

Tak ketinggalan di type cub, bagi pencinta Supra GTR sepeda motor Honda yang mampu melesat kencang dan tetap responsive di segala medan konsumen di manjakan dengan discount pembelian Rp 1,1 juta,-. Untuk SupraX dan RevoX mendapatkan special discount sebesar Rp. 333 ribu yang berlaku sampai akhir November 2022.

Produk sport premium Honda CBR250RR pun siap temani akhir tahun konsumen semakin gaya. Untuk periode pembelian hingga Desember 2022, konsumen akan diganjar voucher senilai Rp 5 juta yang dapat digunakan untuk pembelian apparel, modifikasi hingga aksesoris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: