TREASURE Rilis Lagu 'VolKno' Usai Mashiho dan Yedam Hengkang dari TREASURE, Oh Jadi Ini Makna Liriknya!

TREASURE Rilis Lagu 'VolKno' Usai Mashiho dan Yedam Hengkang dari TREASURE, Oh Jadi Ini Makna Liriknya!

Sub unit rapper Treasure baru saja merilis lagu terbaru berjudul Volkno-Foto/Instagram/@yg_treasure_official-

JAKARTA, DISWAY.ID – TREASURE kembali melanjutkan aktivitas grup dengan formasi sepuluh member usai Mashiho dan Bang Yedam hengkang dari TREASURE

Baru-baru ini, anggota sub unit rapper TREASURE telah merilis lagu yang bertajuk ‘VolKno’ melalui saluran YouTube TREASURE pada Kamis, 9 November 2022.

Lagu ‘VolKno’ beraliran hip-hop hard rock ini dibawakan oleh para sub unit rapper TREASURE, terdiri dari Choi Hyun Suk, Haruto dan Yoshi. Lagu tersebut pasti memiliki arti yang ingin disampaikan.

BACA JUGA:Stray Kids Sudah Tiba di Jakarta, Konser MANIAC in Jakarta Tinggal Menghitung Hari, ‘STAY Sehat Selalu Sayang'

Lagu ‘VolKno’ memiliki ketukan kuat, penuh energik dengan teriakan dinamis dari para anggota. Rap yang memukau dengan kontrol fleksibel dari ketiga anggota TREASURE pun jadi mengesankan.

Melalui MV ‘VolKno’, mereka berhasil masuk ke jajaran Music Youtube Trending kurang dari 24 jam setelah perilisan. Sub Unit Rapper dari TREASURE ini sukses menunjukkan karisma masing-masing dalam MV ‘VolKno’.

Lagu ‘VolKno’ merupakan lagu b-side dari album TREASURE, The Second Step: Chapter Two yang ditulis secara langsung oleh ketiga member dengan kolaborasinya bersama Dee.P dan Kickhaiku.

Walaupun kehilangan dua member di dalam grup tentu jadi pukulan yang berat, baik bagi para penggemar maupun untuk para anggota TREASURE.

BACA JUGA:Bikin Terenyuh, Ini Foto Terakhir Freddie Mercury bersama Kucingnya Sebelum Meninggal

Lagu ini mendapatkan respon positif dari penggemar khususnya penggemar dari Indonesia. Ada juga penggemar yang masih merasa terpukul atas keluarnya 2 personel TREASURE yaitu Mashiho dan Yedam.

Meski begitu, jadwal rilis aktivitas TREASURE pun masih harus tetap berjalan. Mulai dari jadwal rilis konten  hingga jadwal manggung.

Berikut terjemahan arti dari lirik lagu ‘VolKno’:

Say woah

Katakan woah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: