Hanno Behrens dan Abdullah Yusuf Doyan Makanan Indonesia

Hanno Behrens dan Abdullah Yusuf Doyan Makanan Indonesia

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain Asing Persija Jakarta Hanno Behrens dan Abdullah Yusuf Helal menceritakan kesehariannya yang saat ini sudah lima bulan tinggal di Indonesia.

Pemain Persija Jakarta itu Selain sibuk mengolah kulit bundar, keduanya sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan di DKI Jakarta.

Kedua pemain asing Persija Tersebut sudah mengunjungi beberapa tempat di Jakarta dan sekitar Jakarta.

BACA JUGA:Populasi Muslim Meledak, Islamfobia di Jerman Meningkat Tajam

Sudah banyak tempat yang dikunjungi Hanno Behrens untuk membeli makan pagi atau malam bersama temannya.

“Kadang kami pergi bersama ke kafe untuk membeli kopi ataupun membeli makanan untuk sarapan dan makan malam tentunya. Sudah banyak tempat yang saya kunjungi, khususnya di Jakarta,” ucap Hanno di laman resmi klub Persija Jakarta yang dikutip disway.id pada sabtu 12 November 2022.

Yusuf Helal pemain asing Persija asal Bahrain sudah mengunjungi beberapa tempat museum bersejarah di Jakarta, salah satunya di Monumen Nasional atau Monas.

“Saya pernah ke museum di sini. Sekitar dua hari yang lalu saya berkunjung ke sana. Tempat itu sangat bagus. Saya sangat menyukainya. Banyak yang bisa kamu lihat terkait sejarah, khususnya tentang kota ini (Jakarta),” ujar Yusuf di laman resmi klub Persija Jakarta yang dikutip disway.id pada sabtu 12 November 2022.

Yusuf Helal, mengatakan dirinya pernah ke salah satu tempat hiburan yang terletak di bogor, dan mengunjungi mal yang berada di wilayah Jakarta.

“Saya pernah ke Taman Safari, Bogor, dan PIK (Pantai Indah Kapuk). Lalu beberapa pusat perbelanjaan terdekat seperti Senayan City, Gandaria City, dan beberapa restoran,” ucap Yusuf.

Yusuf Helal pemain asing tersebut terkejut dengan lalu lintas di Jakarta dan salah satunya peraturan Ganjil-genap yang bisa menimbulkan kemacetan di Jalan yang tidak terkena ganjil genap.

“Ada yang baru buat saya. Jika bepergian di jam tertentu, hanya plat nomor tertentu saja yang bisa melewati jalan itu. Menurut saya aneh. Memang bisa memecah kemacetan, namun bisa menambah kemacetan di jalan yang tidak terkena peraturan itu,” ujar Yusuf.

BACA JUGA:Gokil! Toprak Razgatlioglu Cetak Rekor Baru WSBK di Sirkuit Mandalika, Ungguli Andrea Locatelli

Hanno melanjutkan, jika sedang berada di rumah dia sering memasak pasta, lalu jika makan bareng sama rekan satu timnya dengan Yusuf suka dengan makanan Indonesia dan Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: