10 Maskapai dengan Layanan Terburuk di dunia, 2 dari Indonesia

10 Maskapai dengan Layanan Terburuk di dunia, 2 dari Indonesia

10 Maskapai dengan Layanan Terburuk di dunia-@tamaskls-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Layanan travel Bounce kembali mengeluarkan laporan mengenai maskapai penerbangan dengan layanan terburuk di dunia. 

Dalam catatannya, Lion Air memasuki daftar maskapai internasional terburuk di dunia untuk pengalaman penerbangan.

Daftar itu dibuat berdasarkan survei yang dilakukan oleh platform layanan travel Bounce, yang menganalisis maskapai penerbangan dari berbagai negara di dunia. 

Peringkat tersebut dipertimbangkan dari faktor-faktor seperti kedatangan tepat waktu, catatan pembatalan, peringkat pelanggan, dan penawaran bagasi gratis.

BACA JUGA:Joe Biden Anggap Elon Musk Membahayakan: Kami Akan Awasi dengan Ketat!

Dilansir dari laman resmi Bounce, Sabtu 12 November 2022, Lion Air berada di peringkat maskapai internasional terburuk dengan skor 0,72. 

Maskapai yang merupakan anggota dari Lion Air Group itu tercatat memiliki tingkat pembatalan 34,43 persen.

Selain itu, tingkat kedatangan tepat waktu hanya 42,27 persen. Artinya, maskapai dengan logo singa merah ini sering terlambat. 

Adapun penilaian layanan makanan dan hiburan dalam penerbangan Lion Air hanya 1/5, sedangkan kenyamanan kursi dan layanan pelanggan 2/5.

Wings Air juga masuk dalam daftar dengan peringkat terburuk di dunia. 

Maskapai yang juga dijalankan Lion Air Group itu berada di urutan kedua, setelah Lion Air dengan skor 1,11.

Maskapai ini menempati urutan kedua berdasarkan statistik kedatangan dan pembatalan serta ketepatan waktu, masing-masing 49,78 perse dan 20,63 persen.

BACA JUGA:PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Besar-besaran, Ada 14 Posisi yang Tersedia, Cek Syarat dan Ketentuannya

Selain itu, Wings Air hanya mendapatkan penilaian 2/5 untuk layanan personel dan kenyamanan kursi dan nilai 1/5 untuk makanan dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: