10 Maskapai dengan Layanan Terburuk di dunia, 2 dari Indonesia

10 Maskapai dengan Layanan Terburuk di dunia, 2 dari Indonesia

10 Maskapai dengan Layanan Terburuk di dunia-@tamaskls-Twitter

Selanjutnya ada Flydubai yang menempati peringkat ketiga untuk maskapai dengan penerbangan terburuk, tercatat memiliki skor 1,18.

Flydubai mendapat nilai 2/5 untuk makanan, hiburan dalam pesawat, kenyamanan kursi, dan layanan pada penumpang.

AirAsia India berada di urutan keempat dalam daftar maskapai internasional terburuk.

Dengan skor maskapai 1.34, Bounce menilai AirAsia India memiliki ketepatan waktu hanya 74.47 persen dan 13,50 persen pembatalan penerbangan. 

BACA JUGA:Mau Ikut Seleksi PPPK 2022? Daftar Dulu di Akun SSCASN, Begini Caranya

Selanjutnya ada Shenzhen Airlines yang berada di urutan kelima dengan ketepatan waktu yang hanya 67.10 persen, dan 14,72  persen pembatalan. 

Urutan itu diikuti oleh VivaAerobus di urutan keenam, dan Wizz Air di urutan ketujuh yang memiliki ketepatan waktu masing-masing 76,44 persen dan 84.47 persen. 

AirAsia berada di urutan kedelapan dalam daftar maskapai internasional terburuk, kemudian diikuti Ryanair di urutan kesembilan. 

Kedua maskapai tersebut masing-masing mendapat skor hanya 2,06, dan tercatat memiliki 1,95 persen dan 0,42 persen pembatalan.

Volaris berada di urutan kesepuluh maskapai internasional internasional terburuk, skor 2,15.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads