Dukungan Zero Motorcycle di G20 Bali, Sediakan Motor Listrik High Performance Buat TNI-Polri

Dukungan Zero Motorcycle di G20 Bali, Sediakan Motor Listrik High Performance Buat TNI-Polri

Zero Motorcycle Sediakan Motor Listrik High Performance Buat TNI-Polri-Zero Motorcycle-

BALI, DISWAY.ID-- Zero Motorcycles ikut mendorong percepatan transisi dunia ke transportasi listrik melalui keikutsertaannya dalam membantu Pemerintah Indonesia pada penyelenggaraan KTT G20 di BALI pada tanggal 15-16 November 2022. 

Tercatat hampir 300 unit Zero Motorcycles digunakan selama KTT G20 ini berlangsung yang digunakan oleh petugas Kepolisian juga TNI dalam mengawal para tamu negara di Bali. 

BACA JUGA:Polisi: Pengecekan Suhu Ruangan Untuk Ketahui Waktu Pembusukan 4 Mayat di Kalideres

BACA JUGA:Hipertensi Jadi Awal Gerbong Komplikasi Penyakit Dalam, Berikut Cara Mudah Mencegahnya

Ini menjadi tonggak baru bagi Indonesia sebagai salah satu ekonomi terbesar di dunia dalam upaya mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil sekaligus mendorong pengurangan emisi global secara signifikan.

Untuk diketahui, KTT G20 adalah forum global yang mencakup 19 negara dan Uni Eropa, yang mewakili 20 negara dengan ekonomi dan perdagangan terbesar. 

BACA JUGA:Fakta Mengerikan: Paus Biru Bisa Telan 10 Juta Keping Mikroplastik Setiap Hari

BACA JUGA:Profil Kim Keon Hee, Ibu Negara Korsel yang Bikin Geger Karena Kecantikannya

Tujuan utama KTT G20 adalah untuk mengatasi masalah ekonomi dunia termasuk stabilitas keuangan, perubahan iklim, dan pembangunan keberlanjutan secara menyeluruh. 

Dalam upaya mencapai emisi bersih selama KTT ini, Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo, menyerukan agar seluruh instansi pemerintah menggunakan transportasi berbasis listrik selama acara tersebut. 

Zero Motorcycles terpilih untuk membekali TNI dan Polri dengan model-model sepeda motor listrik high-performance.

BACA JUGA:Profil Kim Keon Hee, Ibu Negara Korsel yang Bikin Geger Karena Kecantikannya

BACA JUGA:Chery Pamer Gudang Spare Parts Jelang Launching Tiggo Pro Series

“Kemitraan yang sangat baik antara Pemerintah Indonesia dan Zero Motorcycles kami harap dapat memenuhi tujuan jangka panjang meraih zero emission yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo. Kami sangat termotivasi untuk selalu menjadi pelaku terdepan dalam transisi dari bahan bakar fosil ke energi terbarukan,” kata Harun Sjech, CEO PT. Elektrik Motoriz Global, Authorized Distributor Zero Motorcycles di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: