Tampak Frustrasi, Cristiano Ronaldo Harus Diterapi: Sedih Ngeliatnya

Tampak Frustrasi, Cristiano Ronaldo Harus Diterapi: Sedih Ngeliatnya

Cristiano Ronaldo bakal gabung Newcastle United-Foto/talkchit.files.wordpress.com-talkchit.files.wordpress.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Legenda Arsenal Ian Wright mendesak bintang Manchester United Cristiano Ronaldo untuk mencari terapi setelah ucapan pedasnya terhadap klub, manajer, dan mantan pemain MU dalam sebuah wawancara eksplosif yang diberikan kepada Piers Morgan.

Ronaldo mengecam pemilik Manchester United, Keluarga Glazers, karena tidak banyak berinvestasi dalam infrastruktur dan memperbarui teknologi yang dibutuhkan untuk performa pemain yang lebih baik.

Dia juga menuduh Erik ten Hag dan beberapa anggota dewan lainnya tidak sepenuhnya yakin dengan alasan dia absen di tur pramusim.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Cuekkin Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Joao Mario: Itu Bercanda Doang Kok

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Terlanjur Sakit Hati ke Glazer, Sempat Ngemis Absen karena Masalah Keluarga, Tapi...

Kini Ian Wright pun sampai angkat bicara untuk menanggapi wawancara Ronaldo dan gelombang kontroversi yang tercipta sebelum Piala Dunia FIFA.

"Sangat menyedihkan melihatnya ketika Anda mempertimbangkan apa yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo dan apa yang telah dia capai dalam kariernya," ujar mantan striker Arsenal itu di acara 'Kelly and Wrighty Show'.

Ian Wright mengatakan bahwa Ronaldo belum pernah menerima kritik seperti itu sebelumnya dan mengalami kesulitan menanganinya sekarang.

Bahkan Wright sampai menganggap kalau Ronaldo sudah harus mencari bantuan profesional karena tampak sangat frustrasi.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Cs Paham Ronaldo Menghalalkan Berbagai Cara Agar Bisa Hengkang dari MU, Sampai Bongkar Aib Tim

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo 'Ngamuk-ngamuk' ke MU, Teddy Seringham: Nggak Bakal Dia Balik Lagi!

"Baginya untuk tidak dapat menghadapi karirnya yang akan segera berakhir, itu terjadi pada kita semua, itu terjadi pada saya - Anda merasakan perasaan 'apakah begitu?'"

"Dia (Ronaldo) tidak terbiasa mendengar hal-hal negatif tetapi sekarang hal itu datang kepadanya. Pasti sulit baginya dan sesuatu yang mungkin perlu dia cari konseling" sambungnya.

Ronaldo telah terlibat dalam kontroversi demi kontroversi sejak awal musim 2022-23 dan penurunan tajam dalam performa mencetak golnya hanya menambah lebih banyak masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: