Ogah Lihat Rick Karsdrop Lagi, Jose Mourinho Ingin Datangkan Bek Barcelona Ini?

Ogah Lihat Rick Karsdrop Lagi, Jose Mourinho Ingin Datangkan Bek Barcelona Ini?

Jose Mourinho dapat tawaran melatih Timnas [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Jose Mourinho membuka peluang untuk dapat merekrut bek sayap kanan Barcelona, Hector Bellerin ke AS Roma.

Keinginan Mourinho untuk mendatangkan bek sayap kanan baru lantaran adnaya perselisihan antara dirinya dengan Rick Karsdrop.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Jose Mourinho dan Rick Karsdorp telah 'berselisih' di balik layar, ada konflik yang terungkap di depan umum baru-baru ini.

BACA JUGA:Head To Head AS Roma Vs Lazio, Target Mourinho: Pulang dengan Senang

BACA JUGA:Link Live Streaming AS Roma vs Hellas Verona, Berikut Jadwal Sepak Bola Serie A 1 November 2022

Ketika berbicara pada konferensi pers setelah hasil imbang 1-1 Roma melawan Sassuolo pada 9 November 2022 lalu, Mourinho menyebut ada pemain yang tidak profesional di dalam skuatnya saat ini.

"Kami punya tim yang ingin menang melawan lawan yang tangguh, saya menyesal upaya tim dikhianati oleh sikap satu pemain yang tidak profesional," kata Mourinho, dikutip dari DAZN.

"Sikap tidak profesional yang tidak adil kepada rekan satu timnya, itulah yang mengecewakan saya. Saya tidak akan memberi tahu Anda. Saya memiliki 16 pemain di lapangan malam ini dan saya menyukai sikap 15 dari mereka. Pada bulan Januari, dia perlu menemukan sendiri klub lain" tegasnya.

BACA JUGA:Benzema Meraih Ballon d'Or 2022, Jose Mourinho: Pemain yang Memiliki Karakter

BACA JUGA:Jose Mourinho Ingin Datangkan Bek Tengah Milik Manchester United Ini

Pemain yang dibicarakan Mourinho diyakini sebagai Karsdorp. Ia kini dikabarkan ingin memboyong Bellerin sebagai pengganti bek kanan asal Belanda itu.

Dengan adanya dugaan perselisihan itu, Karsdrop diperkirakan akan hengkang pada Januari 2023 mendatang.

Roma menandatangani Zeki Celik dari LOSC Lille musim panas ini. Namun, Bellerin bisa dilihat sebagai pemain yang akan meningkatkan persaingan untuk posisi starter di Roma.

Masih harus dilihat apakah Bellerin akan menukar bangku cadangan di Barcelona dengan tim Italia tersebut, di mana ia mungkin bukan starter reguler.

Sumber: