Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United, Segini Harga Jualnya

Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United, Segini Harga Jualnya

Manchester United Resmi Dijual-@manutd-Instagram

Sir Jim Ratcliffe, orang terkaya Inggris dan penggemar United seumur hidup, telah lama dikaitkan dengan tawaran untuk klub tersebut.

Setelah miliarder INEOS gagal dengan tawaran akhir untuk Chelsea pada bulan Mei, juru bicara Ratcliffe menegaskan: 'Jika klub (United) akan dijual, Jim pasti pembeli potensial.'

Chelsea dibeli oleh pengusaha Amerika Todd Boehly seharga £ 4,25 miliar, dan awal bulan ini terungkap bahwa pemilik Liverpool di AS Fenway Sports Group terbuka untuk menjual klub Anfield setelah menunjuk Goldman Sachs dan Morgan Stanley untuk mengawasi investasi baru dengan potensi pengambilalihan.

Orang dalam industri tadi malam berspekulasi bahwa angka yang ditawarkan kepada pemilik asing Liga Premier dikombinasikan dengan ramalan ekonomi suram di Inggris menggoda mereka untuk menjual.

BACA JUGA:Ronaldo Mungkin Diputus Kontrak oleh Manchester United, 2 Tim Ini Berpeluang Dapatkan Sang Pemain Gratis

Ada juga masalah gagalnya Liga Super Eropa yang menggagalkan harapan klub-klub terbesar sepak bola Inggris untuk mendirikan toko tertutup yang menguntungkan tahun lalu.

Mungkin tidak mengherankan jika FSG dan Glazer mencari uang tunai dalam 13 bulan setelah runtuh.

Berita bahwa Glazers akhirnya akan terjual akan disambut secara luas oleh sebagian besar penggemar klub dan Kepercayaan Pendukung Manchester United yang telah berkampanye tanpa henti untuk mengusir mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: