Cristiano Ronaldo Punya Dua Pilihan: Gabung Newcastle atau Al-Nassr?

Cristiano Ronaldo Punya Dua Pilihan: Gabung Newcastle atau Al-Nassr?

Cristiano Ronaldo Bakal Gabung Newcastle United atau Al-Nassr-Foto/Twitter/@cr7fran4ever-

Newcastle memiliki persediaan yang baik di sepertiga akhir lapangan, dengan Chris Wood saat ini menyediakan cadangan untuk Callum Wilson, yang telah mencetak enam gol Liga Premier musim ini.

BACA JUGA:Berkicau Lagi, Ronaldo Sebut MU Tim Jadul Tertinggal dari Juventus dan Real Madrid

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo di Ambang 5 Rekor di Piala Dunia, Apa Saja?

The Magpies juga mengontrak Alexander Isak dalam kesepakatan besar selama musim panas, meskipun pemain internasional Swedia itu hanya bermain tiga kali di Liga Premier musim ini karena cedera.

Ronaldo kemungkinan menginginkan jaminan waktu bermain di klub berikutnya, setelah berjuang untuk menjadi starter reguler di Man United pada bulan-bulan pembukaan musim 2022-23.

Pemain asal Portugal itu hanya mencetak tiga gol untuk Man United musim ini, dengan hanya satu gol yang tercipta di Liga Premier.

Selama wawancara luar biasa dengan Morgan, Ronaldo sangat kritis terhadap juara Inggris 20 kali itu, termasuk pemiliknya, dan pelatih kepala saat ini Erik ten Hag.

BACA JUGA:Cerita Petugas Bicara dengan Pemilik Rumah Kalideres yang Ternyata Mayat

BACA JUGA:Bukan hanya Lee Seung Gi, Sosok Ini juga Disebut-sebut Tidak Digaji Hook Entertainment!

Penyerang berpengalaman itu memiliki kontrak di Old Trafford hingga akhir Juni, jadi dia diduga telah menyerahkan gaji sekitar 16 juta poundsterling untuk mengakhiri kesepakatannya pada tahap kampanye ini.

Ronaldo telah mencetak 117 gol dalam 191 caps untuk Portugal, dan striker tersebut diharapkan berada di starting XI untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia melawan Ghana pada Kamis sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: