Ditangkap Polisi, Pria yang Pukul Bocah di Mushola Terancam Penjara 5 Tahun

Ditangkap Polisi, Pria yang Pukul Bocah di Mushola Terancam Penjara 5 Tahun

Instagram Kameraperistiwa-Instagram Kameraperistiwa-Instagram Kamraperistiwa

JAKARTA, DISWAY.ID- Polisi tangkap pria yang pukul 2 bocah di Mushola kawasan Jakarta Selatan. Pria tersebut terancam penjara 5 tahun. 

Beredar di sosial media, video seorang pria memukul bocah di kawasan masjid Jakarta Selatan. Video viral tersebut beredar di akun instagram @kameraperistiwa.

Diketahui, peristiwa terjadi pada Sabtu 19 November pukul 18.30 WIB di Mushola Nahdiatul Ummah, Jalan Tebet Barat Dalam, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Viral Rombongan Mobil Rubicon dan Land Cruiser Diadang BB TNBTS Masuk Kawasan Bromo, Ngaku Diundang Gubernur Khofifah, Benarkah? Padahal..

Terekam dalam video, pelaku yang menggunakan celana pendek itu memukul sejumlah anak kecil yang berada di dalam mushola itu.

Dari keterangan saksi, Pairin di lokasi kejadian, anak pelaku saat itu sedang bercanda dengan anak seusianya.

Tanpa sebab lalu menangis dan mengadu ke orang tuanya, lalu pelaku datang memukuli anak-anak yang berada di Musholla tersebut.

Ia memukul muka anak tersebut sampai ada yang terjatuh. Padahal  anak-anak itu sudah diam dan duduk namun masih terus dipukuli oleh pria tersebut.

Setelah ditelusuri, Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya berhasil menahan pria yang memukul bocah di mushola tersebut. Pria tersebut bernama Firman.

BACA JUGA:Anggota Polres Jakarta Selatan Diperiksa Dalam Sidang Hendra Kurniawan Cs

BACA JUGA:Anggota Polres Jakarta Selatan Diperiksa Dalam Sidang Hendra Kurniawan Cs

”Sudah ditahan mulai semalam, sudah saya tanyakan ke penyidik,” kata Kasi Humas Poles Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dalam Keterangannya, Jumat 25 November 2022.

Menurutnya, polisi sebelumnya menangkap Firman di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu, 23 November kemarin, yang mana rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Dalam narasi yang di sebar melalui akun Instagram @Kameraperistiwa pelaku bernama Firman dengan celana pendek hitam masuk ke Musholla lalu memukuli anak-anak yang bercanda di dalam Musholla, tak hanya memukul pelaku bahkan sampai menendang anak di bawah umur 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait