Netizen Sebut Ronaldo Simpan Kurma Sultan Qatar di Celana, Rogoh Isi Celana Saat Hadapi Ghana

Netizen Sebut Ronaldo Simpan Kurma Sultan Qatar di Celana, Rogoh Isi Celana Saat Hadapi Ghana

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera ketika sedang mengambil sesuatu didalalam celananya saat laga Piala Dunia 2022 yang dikatakan netizen kurma Sultan Qatar. -tangkapan layar Tiktok/@kotu_007-

Ronaldo dipaksa mengakhiri kontrak oleh klub yang membesarkannya namanya. 

BACA JUGA:Satu Lagi Pelajar Tewas Dibacok Dalam Tawuran di Hari Guru, Minta Tolong Pada Petugas SPBU Medan Dengan Berlumuran Darah

BACA JUGA:Agus Andrianto Diduga Terlibat Kasus Suap Tambang Ilegal, Kapolri Listyo Sigit Buka Suara

Sedangkan prestasi yang mentereng Cristiano Ronaldo mengukir sejarah dengan menjadi pemain pertama yang membuat gol di lima edisi berbeda dari Piala Dunia.

Ronaldo pertama kali mencetak gol di Piala Dunia 2006 Jerman, ke gawang Iran lewat titik putih, saat usianya baru menginjak 21 tahun 132 hari. 

Sebelumnya, Ronaldo menyamai raihan Pele, Uwe Seeler dan Miroslav Klose,Lionel Messi yang selalu mencetak gol dalam partisipasi mereka di empat kali ajang Piala Dunia. 

Messi sendiri telah mengisyaratkan menjadikan Piala Dunia  2022 sebagai Piala Dunia terakhirnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Prancis vs Denmark dan Prediksi di Piala Dunia Qatar 2022, Upaya Balas Dendam Les Blues

BACA JUGA:Tips Mudah Diet Mayo yang Aman dan Gampang, Turunkan Berat Badan Dengan Aman

Tapi gol CR7 ke gawang Ghana mengubah semua itu. Kini Ronaldo resmi tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia.

Dalam perjalanannya, Ronaldo pertama kali debut di Piala Dunia  2006. Saat itu gol pertamanya terjadi lewat penalti ke gawang Iran saat Portugal menang 2-0.

Sementara di 2010 gol pertamanya terjadi saat Portugal menang 7-0 atas Korea Utara. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, mantan pemain Real Madrid itu juga membobol Gawang Ghana saat menang 2-1.

Sedangkan pada Piala Dunia 2018, Ronaldo sukses mencetak hattrick ke gawang Spanyol di fase grup saat bermain imbang 3-3. 

Pada edisi itu pula CR7 mencetak satu gol lainnya saat mengalahkan Maroko.*Subroto Dwi Nugroho

@kotu_007 goat kita yang satu ini agak lain #fyp #pialadunia2022qatar #ronaldo #viral #jokes ♬ suara asli | ???????? | - bowovler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: