Link Live Streaming & Prediksi Skor Brazil vs Swiss, Adu Cepat Siapa Lolos Duluan

Link Live Streaming & Prediksi Skor Brazil vs Swiss, Adu Cepat Siapa Lolos Duluan

Richarlison, menjadi pencetak gol terbanyak untuk Brazil di Piala Dunia 2022 Qatar. Ia juga akan menjadi tumpuan Brazil ketika bertemu Swiss.-(Foto/Twitter/@CBF_Futebol)-

JAKARTA, DISWAY.ID – Brazil dan Swiss akan bertemu dalam pertandingan kedua grup G Piala Dunia Qatar 2022 pada Senin, 28 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Tim Samba berhasil mengalahkan salah satu lawan yang diperkirakan akan menjadi kuda hitam di grup yaitu Serbia dengan meyakinkan lewat dua gol Richarlison tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Seleccao menang dalam delapan pertandingan terakhir secara beruntun sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan sejak tumbang di final Copa Amerika 2021.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia Qatar 2022: Misi Balas Dendam Os Navegadores

BACA JUGA:Pedri Ingin Spanyol Lawan Argentina di Final Piala Dunia Qatar, Alasannya Cukup Mencengangkan!

Dalam delapan kemenangan itu, tim yang dilatih Tite berhasil menyarangkan 28 gol. Dengan rataan tiga gol lebih per partai serta dominasi atas Serbia, wajar bila Brazil menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia Qatar 2022.

Lawan mereka, Swiss tidak tampil impresif tapi cukup efisien untuk membawa pulang tiga poin atas Kamerun.

Di bawah asuhan Murat Yakin, Xhaka dan kawan-kawan menerapkan formasi empat bek berbeda dengan ketika ditangani Vladimir Petkovic yang kerap menurunkan lima bek.

Hasil racikan Yakin berjalan nyaris tanpa tantangan ketika melawan Kamerun dengan gawang Yann Sommer nyaris tidak mendapat ancaman berarti.

BACA JUGA:Ferran Tores Pacaran dengan Putri Luis Enrique, Ada Perlakuan yang Beda di Timnas Spanyol?

BACA JUGA:Catat, Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini 28 November 2022, Ada Portugal vs Uruguay

Performa Rossocrociati juga cukup menawan dalam delapan pertandingan terakhir dengan menang enam kali dan kalah dua kali.

Dari segi materi pemain, Brazil tidak akan diperkuat oleh megabintang mereka, Neymar Jr yang menderita cedera engkel.

Pemain PSG itu kemungkinan baru bisa dimainkan lagi apabila Seleccao lolos ke babak knockout.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: