Semarak Piala Dunia 2022, Coca-Cola Luncurkan Kemasan Khusus Buat Dukung Tim Jagoan

Semarak Piala Dunia 2022, Coca-Cola Luncurkan Kemasan Khusus Buat Dukung Tim Jagoan

Coca-cola kemasan khusus Piala Dunia 2022-Instagram/ @cocacola_id-Instagram/ @cocacola_id

JAKARTA, DISWAY.ID - Euforia FIFA World Cup Qatar 2022 memang tengah menjangkiti seluruh dunia.

Turut memeriahkan salah satu gelaran olahraga terbesar di dunia, Coca-Cola meluncurkan kemasan edisi khusus, lho.

Perusahaan minuman bersoda itu meluncurkan kaleng edisi khusus dengan desain bendera tim-tim yang berpartisipasi di Piala Dunia FIFA 2022.

Adapun desain kemasan kaleng Coke edisi Piala Dunia ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola dengan emblem Resmi FIFA World Cup 2022.

Coca-Cola juga menggunakan gaya goresan kuas yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal, seperti  Argentina, Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, dan lainnya, sebagai representasi marka lapangan dan berbagai elemen lainnya dalam sepak bola.

Sehingga, hal ini dapat menyatukan olahraga sepak bola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik.

BACA JUGA:Lagi Viral, Begini Cara Buat Instafest Spotify dan Membagikannya di Instagram, Seru Banget!

BACA JUGA:Pesta Pora! Seluruh Warga Arab Saudi Libur Nasional Hari Ini untuk Rayakan Kemenangan Atas Argentina di Piala Dunia

Fauziah Syafarina Nasution, selaku Communications Manager Coca-Cola Indonesia dalam keterangan resminya mengatakan, edisi terbatas kaleng Coke FIFA varian rasa original ini telah tersedia di berbagai minimarket dan department store di seluruh Indonesia sejak bulan Oktober 2022.

Adapun, diharapkan dengan hadirnya kemasan kaleng edisi khusus Piala Dunia FIFA 2022 ini dapat menularkan semangat pada para penggemar sepak bola di Indonesia yang belum bisa menonton sepak bola langsung di Qatar, serta mempercayai adanya keajaiban melalui kampanye "Believing is Magic" yang diusung tahun ini.

Coca-Cola juga menyediakan kode QR khusus pada kemasan yang akan menghubungkan konsumen dengan FIFA Fanzone, sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar sepak bola dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain.

Dengan begitu, para pecinta sepak bola dapat bersiap menjadikan rumah mereka layaknya stadion sendiri untuk menikmati gelaran FIFA World Cup 2022 yang akan terus berlangsung hingga tanggal 18 Desember 2022 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan, konsumen juga memiliki kesempatan membawa pulang tote-bag eksklusif menarik dari Waste2Wear untuk setiap pembelian 8 kaleng 250ml atau 3 botol PET 1.5L produk Coca-Cola/Sprite/Fanta di berbagai lokasi Hypermart atau supermarket lainnya yang berlaku mulai 4 November hingga 31 Desember 2022.

BACA JUGA:Wow Cristiano Ronaldo-Lionel Messi Masih Punya Kesempatan Tampil di Piala Dunia 2026, Presiden FIFA Ungkap Skenarionya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: