Wow Cristiano Ronaldo-Lionel Messi Masih Punya Kesempatan Tampil di Piala Dunia 2026, Presiden FIFA Ungkap Skenarionya

Wow Cristiano Ronaldo-Lionel Messi Masih Punya Kesempatan Tampil di Piala Dunia 2026, Presiden FIFA Ungkap Skenarionya

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo/ilustrasi-@espnfc-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden FIFA Gianni Infantino percaya bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih bisa tapil di Piala Dunia 2026 mendatang.

Meskipun keduanya sepakat bahwa Piala Dunia FIFA 2022 akan menjadi yang terakhir dalam karir mereka, tetapi Infantino masih meyakini adanya kesempatan.

Infantino yakin bahwa baik Ronaldo maupun Messi telah mempersiapkan Piala Dunia ini sejak lama dan akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi terbesar di dunia sepakbola.

BACA JUGA:Tawaran dari Al-Nassr Bisa Menggoda Ronaldo Bersatu dengan Messi? Rumornya Makin Kencang

BACA JUGA:MU Kunci Target Baru untuk Gantikan Cristiano Ronaldo, Pemain Asal Kanada yang Harganya Tak Main-main!

Ia juga mengatakan kalau salah satu dari keduanya berpotensi memenangkan gelar tahun ini, yang lain akan bekerja keras dan memenangkannya di edisi berikutnya.

"Apabila ini benar-benar Piala Dunia terakhir, mereka akan memutuskannya sendiri. Tentu saja, saya membaca tentang ini dalam beberapa hari terakhir," ujar Infantino, dikutip dari beiN Sports USA.

"Jika salah satu dari mereka memenangkannya, itu pasti akan memahkotai karirnya dan mungkin yang lain akan mencoba untuk memenangkan yang berikutnya. Dan karena yang lain tidak suka kalah, dia akan kembali tampil (2026).

"Fakta bahwa mereka mungkin berpikir bahwa ini adalah Piala Dunia terakhir mereka, bahkan secara sadar akan membuat mereka mungkin tampil di level tertinggi yang pernah mereka lakukan dalam karir mereka" sambungnya.

BACA JUGA:Mantan Wasit Liga 1 Indonesia Pimpin Pertandingan di Piala Dunia 2022 Qatar, Begini Sepak Terjangnya

BACA JUGA:Link Live Streaming Argentina vs Meksiko dan Prediksi di Piala Dunia Qatar 2022, Pertaruhan Nasib La Albiceleste

Ronaldo mewakili Portugal untuk kelima kalinya di Piala Dunia FIFA setelah membuat penampilan pertamanya di tahun 2006.

Seperti saingan abadinya, Messi juga membuat penampilan Piala Dunia pertamanya dalam pertandingan Argentina melawan Serbia di tahun 2006.


Prospek kerja sama antara Ronaldo dan Messi dinantikan banyak orang--(Twitter/@Cristiano/Instagram/@leomessi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: