Legenda Real Madrid Sentil Presiden Barcelona: 'Caper Mulu'

Legenda Real Madrid Sentil Presiden Barcelona: 'Caper Mulu'

Joan Laporta Dikritik Guti Hernandez-@jlaportaofficial-Instagram

Pemain tersebut mengisi hampir sepertiga dari skuad, sementara lima, Sergio Busquets, Jordi Alba, Pedri, Gavi, Ferran Torres, telah memulai kedua pertandingan mereka.

BACA JUGA:Nazar Pedri di Piala Dunia Qatar 2022: Spanyol Juara, Saya Cukur Botak!

BACA JUGA:Gawat, Media Spanyol Sebut Piala Dunia 2022 Qatar Bakal Diwarnai Serangan Teroris

Laporta bangga dengan para pemain Barcelona yang mendominasi tim nasional Spanyol dan dikutip mengatakan:

"Banyak pujian untuk tim ini dapat dikaitkan dengan Xavi karena dia membuat mereka bermain di tim utama Barca. Ini adalah konsekuensi dari kerja kerasnya. FC Barcelona bangga melihat bagaimana para pemain kami dan tim Spanyol bermain, bagaimana Luis Enrique membuat mereka bermain, bagaimana Luis Enrique menanganinya dengan menanggung semua tekanan itu sendiri."

Dia menambahkan:

"Ini adalah cara untuk menghilangkan tekanan pada para pemain, yang masih sangat muda. Dia sangat berani. Dan kebetulan sebagian besar dari mereka berasal dari Barça. Melihat para pemain ini, bakat yang mereka miliki, dan cara mereka bermain sebagai sebuah tim, benar-benar sumber kebanggaan."

Spanyol memenangkan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia FIFA 7-0 melawan Cota Rica. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Jerman pada pertandingan kedua dan akan menghadapi Jepang pada pertandingan terakhir penyisihan grup pada 1 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: