Cody Gakpo Beri Kode Keras Gabung ke Manchester United

Cody Gakpo Beri Kode Keras Gabung ke Manchester United

Pemain asal Belanda Cody Gakpo galau pilih tim antara Manchester United atau Leeds United serta Arsenal.-Instagram/@codymathesgakpo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Cody Gakpo dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Manchester United yang baru saja memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Pemain depan PSV Eindhoven itu sedang dalam performa brilian bersama timnas Belanda di Piala Dunia Qatar 2022.

Dari tiga pertandingan grup A yang dimainkan, Gakpo sudah mencetak tiga gol dan membantu  timnasnya duduk di puncak klasemen grup.

BACA JUGA:Gakpo Bintang Baru

Dalam konferensi pers sebelum Belanda vs Qatar, pemain berusia 23 tahun itu sempat mendapat pertanyaan tentang Manchester United.

“Saya sedang fokus pada Piala Dunia. Selalu menyenangkan mendengar rumor transfer tersebut tapi saya ingin fokus dan memberi yang terbaik di ajang ini,” jawabnya.

“Saya tidak malu menanggapi rumor transfer, tapi ini adalah olahraga tim bukan hanya satu orang,” tambah pemain bertinggi 193 cm tersebut.

Dia mengungkapkan merasa bahagia dengan apa yang orang-orang kabarkan walau tidak mau terlalu menaruh perhatian.

BACA JUGA:Cody Gakpo 'Gacor', Arsenal Dibuat Malu PSV Eindhoven Usai Kebobolan 5 Gol

“Saat ini saya sedang sibuk bersama timnas Belanda. Kita lihat saja apa yang terjadi di (bursa transfer) musim dingin. Di sepakbola, segala sesuatu bisa terjadi,” tutup Gakpo.

Bukan hanya Manchester United yang ingin merekrut pemain bernomor punggung delapan di timnasnya itu, melainkan juga PSG.

Rumor Gakpo bergabung dengan Setan Merah sudah berhembus pada musim panas lalu. Sang pemain malah sempat menyatakan seberapa dekat dirinya pindah ke Old Trafford.

“Saya hampir pindah. Saya berbicara beberapa kali dengan Erik ten Hag,” ungkapnya pada The Times pada bulan Oktober lalu.

BACA JUGA:Cody Gakpo Bongkar Saga Transfer ke Manchester United yang Berujung PHP: Saya Merasa Itu Tak Adil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: