Anak Tega Laporkan Ibu Karena Tak Terima Dimarahi Pacaran Melewati Batas

 Anak Tega Laporkan Ibu Karena Tak Terima Dimarahi Pacaran Melewati Batas

seorang anak yang tega melaporkan ibunya ke kantor Polisi dengan alasan tak terima dimarahi-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada kejadian Viral yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kali ini datang dari seorang anak yang tega melaporkan ibunya ke kantor Polisi dengan alasan tak terima dimarahi oleh sang ibu.

Kejadian yang mengejutkan publik tersebut, berawal dari pengakuan seorang ibu yang menjelaskan bahwa dirinya tengah dilaporkan oleh anaknya sendiri. 

Alasan dari pelaporan tersebut, ialah sang anak tidak terima dimarahi oleh ibunya terkait pacaran yang melebihi batas. Diketahui untuk anaknya sendiri masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

BACA JUGA:VIRAL! Pria dan Wanita Mengaku Sebagai Ratu Adil Imam Mahdi di Karawang, Dunia Bakal Hancur Katanya!

Melansir video pada akun Instagram terang_media, seorang ibu menceritakan hal yang sedang dialaminya, Kamis 1 Desember 2022

“Bismillah saya spill cerita lengkap saya dilaporkan anak saya sendiri ke polisi,” buka video tersebut.

“Saya seorang single parent yang ngebesarin 2 orang anak yang saat ini saya tanggung dengan nafkah sendiri, mendidik anak sendiri, tanpa bantuan nafkah sepeserpun dari mantan suami,” lanjutnya.

Dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa umur anak yang melaporkan ibu tersebut masih 12 tahun dan duduk dibangku SMP.

Lalu kemudian ibu itu akhirnya menceritakan kronologi terkait pelaporan yang dilakukan oleh anaknya.

“Berawal dari marahin anak saya karena ketahuan sudah pacaran kelewat batas, di saat yang sama saya juga nemu video dia berantem sepulang sekolah. Hati rasa sakit banget ngelihat tingkah anak kayak gini,” terangnya.

Sembari menceritakan hal yang dialaminya, dalam video itu juga terdapat beberapa tangkapan layar yang berasal dari gadget sang anak. 

Salah satu tangkapan layar berisi obrolan chat sang anak dengan sang pacar seperti ‘kalo cip it emg manis ya’ dan ada juga ‘kmuu kndng nnton film bk yee’.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo Dana Langsung ke Rekening 2022

Ibu itu kemudian melanjutkan, “baca seluruh chat anak masih ga nyangka dia sering nonton film bk sm temen2nya dan pacaran model begini,”.

Sumber: