Mantan Istri Prabowo Hadiri Reuni 212 : Jadi Nostalgia

Mantan Istri Prabowo Hadiri Reuni 212 : Jadi Nostalgia

Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto hadir di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam acara reuni 212.

Titiek Soeharto usai menghadiri kegiatan tersebut mengatakan dirinya terkenang saat aksi 212 pertama kali yang dilaksanakan 2016 silam.

"Jadi nostalgia 2016 dulu, alhamdulillah antusiasme masih banyak sekali yang datang," katanya kepada awak media di lokasi, Jumat 2 Desember 2022.

BACA JUGA:Reuni 212, Jemaah Bersihkan Sampah Berserakan Tanpa Disuruh

BACA JUGA:Reuni 212, Jamaah Shalat Tahajud Bersama

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat melepas penderitaan Indonesia.

"Kita berdoa semuanya, diringankan langkahnya datang kesini untuk berdoa, untuk bangsa kita supaya semua bangsa ini terlepas dari penderitaan dan gonjang ganjing," ungkapnya.

Sebelumnya, Terdapat beberapa jamaah dalam reuni 212 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur yang memberisihkan sampah yang berserakan.

Terlihat dua jamaah wanita mengenakan pakaian serba hitam mengambil sampah yang ada di kawasan luar Masjid At-Tin tersebut.

Keduanya terpantau langsung memasukan sampah yang ada di hadapannya ke kantong plastik besar berwarna hitam yang sudah mereka siapkan.

Satu persatu sampah mereka masukan dengan menggunakan sarung tangan yang mereka gunakan.

BACA JUGA:Reuni 212 Akan Berlangsung Dinihari di Masjid At-Tin, Polda Metro Jaya Turunkan Ratusan Personel

Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq Shihab hadir langsung di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dalam acara reuni 212.

Berdasarkan pantauan Wartawan disway.id di lokasi. HRS terlihat mengikuti shalat tahajud yang dilakukan secara berjamaah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: