Link Live Streaming Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia Qatar 2022, Tim Samba Siap Jaga Puncak Klasemen!

Link Live Streaming Kamerun Vs Brasil di Piala Dunia Qatar 2022, Tim Samba Siap Jaga Puncak Klasemen!

Timnas Brasil Siap Hadapi Kamerun-Foto/Instagram/Brasil-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kamerun mendapat tantangan berat dengan harus menghadapi Brasil di laga terakhir grup G Piala Dunia Qatar 2022 pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 02.00 dini hari WIB.

Berada di peringkat tiga grup, Les Lions Indomptables harus menang atas Tim Samba dan berharap pertandingan Serbia vs Swiss akan berakhir imbang atau Serbia mengalahkan Swiss dengan margin satu gol.

Brasil sendiri hanya perlu hasil imbang untuk berstatus juara grup G Piala Dunia Qatar 2022 karena saat ini sudah unggul tiga poin atas peringkat dua grup, Swiss.

BACA JUGA:Pria Ini Bakar Rumah Sendiri Usai Menang Taruhan Brasil Vs Serbia di Sitaro, Polisi: Berawal dari Euforia Berlebihan...

Kamerun sebenarnya tidak tampil buruk ketika kalah 0-1 dari Swiss dengan lebih banyak mencetak peluang dan melepas tendangan.

Pada pertandingan melawan Serbia, mereka menunjukkan perkembangan berarti di lini serang.

Terbukti dengan keberhasilan tim asuhan Rigobert Song itu mencetak tiga gol dengan dua di antaranya dicetak setelah sempat tertinggal 1-3.

Masalah Kamerun adalah Brasil tampil sangat konsisten di bawah asuhan Tite. Dalam enam pertandingan terakhir saja, mereka berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

BACA JUGA:Benarkah Satu Keluarga asa Brasil Masuk Islam di Ajang Piala Dunia 2022 Qatar? Netizen: Postingan Ini Dihapus FB

Sebagai unggulan, Seleccao menunjukkan kematangan mereka ketika menghadapi situasi sulit. Terbukti dengan gol Casemiro yang memecah kebuntuan ketika melawan Swiss.

Dari segi materi pemain, Kamerun tidak akan diperkuat Onana yang dipulangkan karena masalah disipliner setelah tidak setuju dengan gaya kepelatihan Song.

Selain Onana, Song bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Sementara Brasil akan tampil tanpa Neymar, Alex Sandro dan Danilo yang masih berada di ruang perawatan cedera.

BACA JUGA:Alasan Thomas Doll Jagokan Brasil di Piala Dunia 2022 Selain Negaranya Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: