Kenakan Kemeja Putih, Presiden Jokowi Hadir di Rumah Duka Ferry Mursyidan Baldan

Kenakan Kemeja Putih, Presiden Jokowi Hadir di Rumah Duka Ferry Mursyidan Baldan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang melayat langsung ke rumah duka mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Ferry Mursyidan Baldan, Jumat 22 November 2022 tepat pada pukul 19:00 WIB.-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang melayat langsung ke rumah duka mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Ferry Mursyidan Baldan, Jumat 22 November 2022 tepat pada pukul 19:00 WIB.

Presiden Jokowi datang dengan ditemani Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di rumah duka di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat 2 Desember 2022.

BACA JUGA:Selain Dipecat, Ini Hukuman Untuk TNI di Jatim yang Jadi Pasangan LGBT

BACA JUGA:Bukan Besok, Ferry Mursyidan Baldan Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak Malam Ini

Dari pantauan langsung disway.id, Jokowi yang mengenakan kemeja putih terlihat langsung masuk ke dalam rumah duka dan menyalami sejumlah orang yang berada di teras rumah duka.

Hingga malam ini, rumah duka almarhum Ferry Mursyidan terus didatangi banyak pejabat, di antaranta Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria.

BACA JUGA:Begini Nasib Oknum Paspampres Perkosa Perwira Wanita Kostrad, Peringatan Jenderal Andika Tak Main-main: Pecat, Itu Harus

BACA JUGA:Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Sempat Menghilang, Ditemukan Telah Meninggal Dunia di Parkiran

Kemudian mantan Menteri ESDM Sudirman Said, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Dahnil Anzar, Mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Untuk diketahui, berdasarkan keputusan pihak keluarga, Almarhum  Ferry Mursyidan akan dimakamkan malam ini di TPU Karet Bivak.

BACA JUGA:Sebagai Teman Masa Kecil, Ketua RT Ungkap Kenangan Bersama Mantan Menteri ATR/BPN, Ferry Mursyidan Baldan

BACA JUGA:Inilah Profil Ferry Mursyidan Baldan yang Meninggal, Mantan Menteri Jokowi Pernah jadi Timses Prabowo!

Ferry Mursyidan diketahui meninggal di dalamnya mobilnya usai Hadiri Acara PMI, di Basement, Hotel Bidakara Pancoran Jakarta Selatan pada Kamis 1 Desember 2022.

Almarhum sebelumya sempat tidak ada kabar karena pihak keluarga tidak bisa menghubunginya, hingga akhirnya ditemui meninggal dunia di dalam mobil pada parkiran hotel Bidakara.

Sumber: