Pegolf Thailand, Sarit Suwannarut Jadi Juara di BNI Indonesian Masters presented by TNE

Pegolf Thailand, Sarit Suwannarut Jadi Juara di BNI Indonesian Masters presented by TNE

Pegolf Thailand, Sarit Suwannarut menjadi juara pada ajang BNI Indonesian Masters presented by TNE-image dynamics-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pegolf Thailand, Sarit Suwannarut menjadi juara pada ajang BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi (TNE) edisi ke-10 yang berlangsung di Royale Jakarta Golf, Jakarta pada 1-4 Desember 2022. 

Atas prestasi tersebut, ia menjadi pegolf Thailand ketiga setelah Poom Saksansin (2016 & 2018) dan Jazz Janewattananond (2019) yang berhasil menjuarai turnamen golf profesional internasional bergengsi di Indonesia ini.

BACA JUGA:Kronologi Pasutri Bunuh Remaja di Tarakan, Jasad Korban Dibungkus dan Dikubur di Kebun Nanas

BACA JUGA:Tips Setting X8 Speeder Higgs Domino RP Terbaru 2022

Sebelum turun di putaran akhir pada pagi tadi, pegolf berusia 24 tahun ini terlebih dahulu menyelesaikan 4 hole sisa putaran kedua yang Sabtu kemarin terhenti karena cuaca sudah gelap. 

Sarit bermain lebih banyak dari satu hari putaran tampaknya tidak membuat permainan Sarit drop. 

Di sembilan hole pertama ia sudah membukukan 3-di bawah-par (3-under-par) dengan satu birdie dan satu eagle. Dengan tambahan 2 birdie, yang dipotong 1 bogey, Sarit menutup putaran akhir turnamen berhadiah US$1,5 juta ini dengan skor 68 (4-di bawah-par). 

BACA JUGA:Akal Bulus Pasutri Pembunuh Remaja di Tarakan Terbongkar, Berencana Minta Uang Tebusan Rp 200 Juta

BACA JUGA:Dana Asing Triliunan Masuk Indonesia Hanya Dalam 4 Hari, BI Angkat Bicara

Hasil tersebut sudah cukup mengantarkannya sebagai juara turnamen penutup musim Asian Tour 2022 dengan skor total 268 (20-di bawah-par).

“Saya tidak berpikir untuk menjadi juara ketika mulai datang ke sini. Tapi setelah putaran pertama, saya mulai berpikir soal menang (Indonesian Masters),” ujar Sarit yang mulai menjalani status pro pada 2018. 

Sebelum menyelesaikan putaran akhir, Sarit harus menepi terlebih dahulu karena cuaca buruk. Dengan menyisakan 4 hole, Sarit saat itu sudah unggul dengan 21-di bawah-par. 

BACA JUGA:Bejad! Oknum Guru Ngaji di Batang Tega Cabuli Murid yang Masih di Bawah Umur, Polisi: Organ Intim Korban Rusak

BACA JUGA:MU Punya Target Alternatif Jika Gagal Daratkan Cody Gakpo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: