Gary Neville Sebut Masalah Terbesar Ronaldo, Determinasi dan Keinginan Pribadi Merusak Dirinya Sendiri

Gary Neville Sebut Masalah Terbesar Ronaldo, Determinasi dan Keinginan Pribadi Merusak Dirinya Sendiri

Gary Neville yang kini menjadi pandit kerap mengomentari Ronaldo.-Instagram/@gneville2-

Neville juga menyatakan bahwa dua karakter mantan rekannya itu yang membuat akhir perjalanannya di Manchester United tidak mulus.

Sebagaimana yang diketahui, The Red Devils memutus kontrak Ronaldo atas kesepakatan bersama.

"Saya akan berada di pihak dia kalau tidak melakukan wawancara dengan Piers Morgan yang membuat kekacauan. Dia bisa membahasnya secara internal. Pertama ten Hag, kini Fernando Santos yang tidak senang dengan kelakuannya", tutur Neville.

Hal yang membuat pria berusia 47 tahun itu khawatir adalah bagaimana kelakuan Ronaldo bisa dicontoh oleh pemain lain yang tidak mendapatkan tempat di tim utama.

BACA JUGA:Penyebab Kematian Keluarga Kalideres Terungkap, Penyakit Disebut Jadi Penyebab Utama

BACA JUGA:Delegasi SMAN 2 Padalarang Sabet Posisi Pertama Lompat Jauh SMA Putra

"Ronaldo lebih baik dari ini. Masalahnya, kini pelatih Portugal dan Manchester United berpikir tim mereka lebih baik Ronaldo dan itu membuatnya gusar", kata pandit yang kerap menggunakan nomor punggung dua di Manchester United itu.

"Performa terbaik Portugal di Piala Dunia Qatar 2022 adalah ketika melawan Swiss dan itu tanpa Ronaldo. Mereka tampil lebih dinamis. Itu mengingatkan saya dengan United yang bisa tampil bagus tanpa dia", lanjut Neville.

Portugal akan menghadapi Maroko di babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Bisa jadi Ronaldo kembali harus memulai pertandingan di bangku cadangan mengingat Ramos bisa tampil lebih baik dan membuat Seleccao das Quinas bermain lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: