Geng Motor Serang Panitia Pengajian di Cilandak, Penyelidikan Polisi Berlanjut

Geng Motor Serang Panitia Pengajian di Cilandak, Penyelidikan Polisi Berlanjut

Ilustrasi pembacokan. (Pixabay)--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Geng motor atau Gangster berulah dan membacok satu panitia pengajian Maulid Nabi yang digelar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu 11 Desember 2022 dini hari.

Pelaku geng motor itu berjumlah 10 orang awalnya diketahui konvoi menggunakan motor dan menyerang jamaah sehabis mengikuti pengajian Maulid Nabi.

Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key mengatakan, warga berhasil menangkap terduga 3 pelaku geng motor dan langsung membawanya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Protein Yuda

BACA JUGA:Thomas Doll Kecewa Persija Ditahan Imbang Persik: 'Tapi Kami Harus Terus Lihat ke Depan'

Menurut Wahid, pihak kepolisian Sektor Cilandak (Polsek) sudah mengkonfirmasi pihak Polres Jakarta Selatan, dan informasi yang diterima bahwa ketiga orang yang diserahkan warga itu bukan bagian dari pelaku gengster.

"Kita sudah konfirmasi ke Polres, Polres bilang itu kayaknya yang diamankan sepertinya bukan bagian dari pelaku. Mungkin orang lewat yang ketakutan ada peristiwa itu, kemudian dia masuk jalan buntu diamankan warga," ucap Wahid dalam keterangannya, Minggu 11 Desember 2022.

Wahid menegaskan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penyerangan warga di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Polisi juga belum bisa memastikan terduga pelaku yang diserahkan warga ke kantor Polisi itu belum tentu pelaku penyerangan.

“Mereka diamankan pas masuk jalan buntu, benar apa enggaknya belum diketahui pasti. Apakah benar kelompok yang melakukan penyerangan itu yang diamankan," ujarnya.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

BACA JUGA:Kabar 3 Orang Meninggal Akibat STB Meledak di Cikande Bikin Heboh WAG, Yuk Cek Faktanya!

Menurut keterangan warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) tidak mengetahui persis ciri-ciri pelaku pembacokan, dan yang tertangkap warga itu sekelompok pemuda yang masuk ke jalan buntu.

“Sementara dari keterangan warga yang mengamankan, mereka nggak melihat pelakunya, mereka hanya tahu itu anak masuk ke jalan buntu diamankan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: