Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

Benny Ali saat menceritakan kesaksiannya pada sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Terdakwa Putri Candrawathi mengaku mengalami pelecehan oleh Brigadir J.

Pengakuan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo tersebut disampaikan oleh Eks Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Benny Ali saat menjadi saksi pada sidang lanjutan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Benny mengatakan kepada Majelis Hakim bahwa saat itu Putri Candrawathi mengaku bahwa dirinya sempat dilecehkan dengan cara dipegang di bagian tubuhnya yaitu paha oleh Brigadir J. 

BACA JUGA:Kabar 3 Orang Meninggal Akibat STB Meledak di Cikande Bikin Heboh WAG, Yuk Cek Faktanya!

BACA JUGA:Bharada E Ungkap Ricky Rizal Dengar Instruksi Mengerikan Ferdy Sambo, Tapi Tidak Mau Bicara

"Dipegang-pegang paha," ujar Benny Ali saat memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Lebih lanjut, Benny ungkapkan, saat itu dirinya sedang bersama dengan Ferdy Sambo dan Susanto Haris untuk menemui Putri Candrawathi di rumah Saguling. 

"Karena di TKP saat itu tidak ada ibu Putri, saya tanyakan ibu Putri ada di mana? ada di rumah Saguling. Saya langsung sama pak Santo naik mobil menemui ibu Putri," ujar Benny Ali di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Sesampainya di Saguling, Benny Ali bersama dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat berbincang untuk menanyakan terkait kejadian penembakan tersebut. 

Saat itu, Benny Ali yang sedang bersama Ferdy Sambo, meminta Putri Candrawathi untuk menceritakan apa yang terjadi sekaligus yang dialaminya saat peristiwa tersebut. 

"Waktu bu Putri turun dari atas, jadi ada saya, Santo sama pak FS di dalam ruangan. 'Mohon maaf ibu, kira-kira apa yang terjadi yang ibu alami terkait dengan peristiwa yang terjadi di rumah Duren Tiga?," jelas Benny kepada Majelis Hakim. 

BACA JUGA:Bharada E Sebut Kesaksian Ricky Rizal Banyak Salah

BACA JUGA:Lionel Messi Sebut 3 Tim Paling Berbahaya di Piala Dunia 2022, Inggris Tidak Masuk

Benny juga mengatakan bahwa selama perbincangan tersebut, Putri Candrawathi sempat menangis dan mengaku dirinya sempat mengalami pelecehan oleh Brigadir J.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: