Live Streaming Argentina Vs Kroasia Semifinal Piala Dunia Qatar 2022, Klik Linknya di Sini

Live Streaming Argentina Vs Kroasia Semifinal Piala Dunia Qatar 2022, Klik Linknya di Sini

Link Streaming Argentina vs Kroasia---FIFA

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Argentina sesaat lagi akan dimulai melawan Kroasia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia di Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Pertandingan ini jelas tidak akan mudah bagi Argentina, tetap Lionel Messi sedang berjuang demi merengkuh gelar Piala Dunia pertamanya.

Piala Dunia Qatar pasti akan menjadi kesempatan terakhir Messi untuk memenangkan hadiah terbesar kompetisi sepak bola itu.

BACA JUGA:Kroasia Vs Argentina Siap Berjuang Demi Final, Simak Ulasan Prediksi Skor dan Starting XI Maisng-masing Negara di Sini

Apalagi rivalnya Cristiano Ronaldo sudah tersingkir dan untuk selamanya tak akan pernah juara Piala Dunia sebagai pemain usai kekalahan mengejutkan di perempat final Portugal melawan Maroko.

Menjelang pertandingan, bek Argentina Nicolas Tagliafico mengatakan Messi memberi Argentina "keunggulan khusus".

Dan persis seperti yang diharapkan, Messi menjadi starter pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 02.00 dini hari WIB itu.

"Dia (Messi) selalu seperti ini, dia adalah orang yang akan memberi kami keunggulan khusus ketika kami berada di lapangan," ujar Tagliafico.

BACA JUGA:Ronaldo Nazario Tak Punya Pilihan Usai Brasil Tumbang: 'Saya Munafik Kalau Senang Argentina Menang'

"Kami tahu kami memiliki Messi dan itu adalah sumber motivasi dan harapan yang besar karena kami semua tahu bahwa kami dapat berkontribusi dan memberikan yang terbaik.

"Kami sangat senang untuk memiliki Messi sebagai kapten kami. Dengan dukungan semua orang, kami semua bekerja sama untuk mencapai impian kami, dan merupakan hal yang paling indah untuk melakukannya dengan Messi di sisi kami." tuturnya menambahkan.

Namun, jika hanya berfokus pada peluang Messi dan Argentina maka akan merugikan tim Kroasia yang sekali lagi menantang peluang untuk mencapai empat besar.

Zlatko Dalic kini telah memimpin negaranya ke penampilan semifinal Piala Dunia berturut-turut dan kemenangan akan membuat mereka mencapai final untuk kedua kalinya setelah kalah 4-2 dari Prancis pada 2018.

BACA JUGA:Jelang Lawan Argentina, Perisic Enggan Komunikasi Sama Rekannya di Klub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: